Musrenbang Tingkat Kec Andowia Dibuka Kepala Bappeda Konawe Utara



“Para Kadesa perlu waspada kelola dana desa, jangan karena kesalahan seorang kepala desa kita semua di kabupaten ini akan terkena dampaknya. Dan tahun ini Pengawasan dan evaluasi serta pemeriksaan dana desa di serahkan kewenangan meperiksaannya kepada Inspektorat Daerah, jadi para kades perlu berhati-hati dalam pengelolaan dana desa di tahun mendatang,”



Andowia - Musyawarah Perencnaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kecamatan Andowia di buka secara resmi, Kepala Bappeda Kab Konawe Utara, Marthen Minggu SP, Msi, dihadiri, Asisten Tiga Setda Konut, Drs La Ondjo MSi, Anggota DPRD Konut, Rasmin Kamil, Para SKPD lingkup Pemda Konut, Camat Andowia, Kapolsek Asera, Para Kades se Kecamatan Andowia, lurah, Kepala Sekolah, LPM, BPD dan sejumlah tokoh masyarakat Andowia, di balai kec Andowia, Kamis, 25 Februari 2016.

Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Konut, Marthen Minggu terus memberikan semangat agar masyarakat yang secara langsung sebagai pelaku pembangunan mulai dari tingkat desa hingga kecamatan ikut berperan serta dalam mengawal dan memberikan berbagai masukan dalam rangka penyempurnaan program pembangunan di kecamatan Andowia satu tahun kedepan.

“Musrenbang ini intinya menampung masukan program pembangunan dari masyarakat sebagai acuan perencanaan pembangunan satu tahunnya. Dan kali ini merupakan akumulasi dari kegiatan Musrenbang setahun kedepan di 2017, sekaligus sebagai masukan pada visi dan misi Bupati Konut terpilih.

Selain itu, dalam sambutan Kepala Bappeda Konut lebih menekankan pada kinerja para kepala desa dalam pengelolaan Dana Desa untuk lebih berhati-hati mengelola dana desa di desa masing-masing. 
“Para Kadesa perlu waspada kelola dana desa, jangan karena kesalahan seorang kepala desa kita semua di kabupaten ini akan terkena dampaknya. Dan tahun ini Pengawasan dan evaluasi serta pemeriksaan dana desa di serahkan kewenangan meperiksaannya kepada Inspektorat Daerah, jadi para kades perlu berhati-hati dalam pengelolaan dana desa di tahun mendatang,”katanya.

MK/JM 

Related

KONUT 5157918413453322463

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item