Musrenbang Tingkat Kec Molawe Dibuka Ketua Bappeda Konut


”Musrembang yaang dilakukan kali ini merupakan Musrembang yang istimewa karena sebagai bahan masukan dari masyarakat untuk dirumuskan pada RPJMD 2017 yang tertuang pada Visi-Misi Bupati Konawe Utara terpilih. Sehingga sangat diharapkan input dari bawah berupa usulan program pembangunan dapat mewarnai Kecamatan Molawe lima tahun kedepan,”
 
­­­­­­­­­­­

Molawe - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrembang) tingkat Kecamatan Molawe dibuka secara resmi Kepala Bappeda Konut, Marthen Minggu, SP, MSi  dihadiri, unsur SKPD Pemda Konut, Camat Molawe, Kapolsek Molawe, Lurah, Para Kades, para Kepala Sekolah  se Kec. Molawe, LPM, BPD, Tokoh Masyarakat di Aula Kecamatan Molawe, Selasa, 23 Februari 2016.

Dalam Sambutannya, Kepala Bappeda Konut memberikan apresiasi dan spirit kepada seluruh komponen masyarakat Molawe sebagai pelaku pembangunan di wilayah ini dalam kesatupaduan menyatukan pendapat dan persepsi terhadap perencanaan pembangunan dan aktualisasi pembangunan di kecamatan ini selama lima tahun kedepan.

”Musrembang yaang dilakukan kali ini merupakan Musrembang yang istimewa karena sebagai bahan masukan dari masyarakat untuk dirumuskan pada RPJMD 2017 yang tertuang pada Visi-Misi Bupati Konawe Utara terpilih. Sehingga sangat diharapkan input dari bawah berupa usulan program pembangunan dapat mewarnai Kecamatan Molawe lima tahun kedepan,” ungkap Marthen Minggu.

Dalam sambutannya itu, Secara implisit, Ketua Bappeda Konawe Utara memaparkan secara gamblang bahwa inti medasar Musrembang ini mencakup daya serap tentang aspirasi masyarakat berdasarkan skala prioritas dari hasil musrembang yang dilaksanakan masing-masing desa/kelurahan. 
“Tentunya untuk mencapai tujuannya dalam Musrembang ini diharapkan bisa optimal,efektif, dan efisien dan bermanfaat untuk kelanjutan program pembangunan secara berkesinambungan,”ujarnya.

MK/JM



Related

KONUT 8308506395367359479

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item