Wejangan Bupati Ruksamin saat Penggunaan Pasar Lahimbua


Bupati Konawe Utara, Dr Ir H Ruksamin MSi mendorong semangat masyarakatnya ikut serta sebagai wujud partisipasi dalam pembangunan yang tengah digalakkan di daerah ini.
Itu diserukan dalam sambutannya usai melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dua desa (Desa Ambake dan Desa Waworate) sekecamatan Andowia serta pengresmian penggunaan Pasar Sentral Lahimbua yang dihadiri Ketua DPRD Konut, Danramil Asera, pimpinan SKPD Lingkup Pemda Konut, Camat Andowia, serta para kades sekecamatan Andowia di Pelataran Pasar Andowia, Rabu, 23 Nov 2016.
Bupati Haji Ruksamin, tak lupa mengingatkan agar Ketua dan Anggota BPD yang baru saja dilantiknya senantiasa terus meningkatkan kualitas sumber dayanya agar dapat memahami peran, fungsi dan kedudukan BPD dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa.
Selain itu, Bupati Konut juga memberikan arahan kepada pihak BPMPD Konut agar segera menggodog kesesuaian honor bagi BPD desa untuk menghindari kesenjangan sekaligus menjadi motivasi kinerja bagi para BPD di Konawe Utara. (JM)

Related

MK VIDEO 2822791318225777555

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item