Didampingi Bupati Konut, Raup Lantik Camat Oheo






Kami sekarang di daerah ini ingin menuntaskan soal birokrasi kita, di bulan Desember ini, mau camat, mau lurah, Sekcam, Kapusnya kita, eselon II kita ada yang harus kita benahi, karena Januari adalah tahun kita mulai beraktivitas


Didampingi Bupati Konawe Utara, Dr Ir H Ruksamin, MSi, Wakil Bupati, Raup SAg melantik Camat Oheo dalam prosesi pelantikan pejabat struktural esalon III dan IV lingkup Pemda Konut berlansung hikmad dan penuh suasana kekeluargaan di Patande Telaga Tiga Warna Linomoiyo, Kec. Asera, Senin 5 Desember 2016.


Pelantikan Hasanudin G sebagai camat Oheo berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Utara No. 368 tahun 2016 yang juga sekaligus Wabup Konut melantik Armin S sebagai Sekcam Oheo, Guslin SIP, sebagai Kasi Pemerintahan Kec Oheo.


Serangkaian dalam prosesi pelantikan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Konawe Utara, Hj Nur Ponira SSos mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Oheo, Halna, sesuai Surat Keputusan No. 15/kep/pkk-kabupaten-XII/1016.


Wakil Bupati Konawe Utara, Raup SAg dalam sambutannya mengemukakan sejumlah langkah prioritas yang ditempuh Pemda di daerah hingga pengujung Desember ini. Di sisi Birokrasi Pemerintahan, akan dilakukan penyegaran jabatan baik itu, jabatan di tingkat Lurah, Camat, Kepala Puskesmas, maupun jabatan eselon II sebagai pimpinan SKPD di daerah ini.


"Kami sekarang di daerah ini ingin menuntaskan soal birokrasi kita, di bulan Desember ini, mau camat, mau lurah, Sekcam, Kapusnya kita, eselon II kita ada yang harus kita benahi, karena Januari adalah tahun kita mulai beraktivitas," ungkap Raup. (JM)




Related

MK VIDEO 5663762274093737751

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item