Gerak Cepat Bupati Ruksamin Tuntaskan Penyegelan Kantor BPMPD Konut

Sekda Konut, dr H Martaya usai rapat mendadak di kantor BPMPD Konut, Selasa, 6 Desember 2016  Foto : JM/MK


Masa persoalan internal bupati lagi yang mau selesaikan, kita serahkan sepenuhnya, kalau ada masalah mari kita sama-sama selesaikan, saya faham yang begituan dengan kondisi saat sekarang ini masa transisi, bagaimanalah kita sama-sama memahami


Gerak cepat Bupati Konut, H Ruksamin menuntaskan penyegelan Kantor BPMPD Konut perlu diacungkan jempol. Sesaat itu juga Bupati Ruksamin memerintahkan Sekdanya, H Martaya menyelesaikan permasalahan yang berujung disegelnya kantor Badan Pemerintahan Desa di daerah ini.

Bupati H Ruksamin usai membuka Acara Kunsultasi Publik Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Wanggudu, kepada wartawan menjesakan agar persoalan internal di BPMPD itu dapat diselesaikan. “Masa persoalan internal bupati lagi yang mau selesaikan, kita serahkan sepenuhnya, kalau ada masalah mari kita sama-sama selesaikan, saya faham yang begituan dengan kondisi saat sekarang ini masa transisi, bagaimanalah kita sama-sama memahami, ujar Bupati Ruksamin.

Sementara itu, kedatangan Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, dr H Martaya di Kantor BPMPD menjadi salah satu jawaban sebagai solusi kekisruhan di kantor Badan Pemerintahan Desa ini.

Kepada wartawan Sekda Konut, H Martaya seusai rapat mendadak dengan Sekretaris dan staf tanpa dihadiri Kepala Badan BPMPD konut itu menjelaskan bahwa dirinya berupaya menuntaskan problema di kantor badan yang dikunjunginya itu. 

“Saya kira diinstansi manapun persoalan pasti ada, masalah kecil, masalah besar itu ada, cuma saya minta setiap permasalahan itu diidentifikasi sedemikian rupa sehingga tidak berlarut-larut dan ada penyelesaiannya.” Ujarnya di kantor BPMPD Konut, Selasa, 6 Desember 2016    

Hasilnya tuntas, Sabir, pemilik warung yang berada di belakang kantor itu pun menerima uang pembayaran 1,5 juta rupiah dari tunggakan makan- minum di warungnya. (JM)


Related

MK VIDEO 6462151059987914548

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item