Gol Tunggal Douglas Costa antar Muenchen ke puncak klasemen

Douglas Costa, Penyerang Bayern Muenchen, merayakan golnya ke gawang Darmstadt pada laga lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion Jonathan Heimes am Boellenfalltor, Darmstadt, Jerman, Minggu 18 Desember2016.


MEDIA KONAWE, Darmstadt, Jerman - Gol tunggal yang dicetak Douglas Costa, penyerang Bayern Muenchen, berhasil memenangkan timnya 1-0 atas Darmstadt dalam laga pekan ke-15 Bundesliga Jerman di Stadion Jonathan Heimes am Boellenfalltor, Darmstadt, Jerman, Minggu 18 Desember 2016.

Gol itu juga mengantarkan Muenchen kembali ke puncak klasemen dengan raihan 36 poin, merebut kembali posisi yang sempat diduduki RB Leipzig (36) selama kurang dari 24 jam, sementara Darmstadt (8) masih menjadi juru kunci.

Disepanjang laga, Muenchen tampil sangat dominan dengan menguasai 79 persen pengendalian bola dan melepaskan 13 percobaan tembakan. Sayangnya, hanya dua di antaranya saja yang tepat sasaran.

Gol Costa berawal dari situasi bola mati tak jauh dari kotak penalti yang disodorkan pendek oleh Thiago Alcantara kepada Costa dan disambut dengan tendangan keras yang tak terbendung penjaga gawang Michael Esser pada menit 71.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Bundesliga Jerman:


Bayern Muenchen (4-3-3): Manuel Neuer (PG); Rafinha, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba; Arturo Vidal (Franck Ribery), Xabi Alonso, Thiago Alcantara; Thomas Mueller (Joshua Kimmich), Robert Lewandowski, Douglas Costa (Renato Sanches)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Darmstadt (4-2-3-1): Michael Esser (PG); Artem Fedetskyy, Peter Niemeyer (Antonio-Mirko Colak), Ayatc Sulu, Fabian Holland; Jerome Gundorf, Mario Vrancic; Sandro Sirigu, Jan Rosenthal (Florian Jungwirth), Marcel Heller; Sven Schipplock (Victor Obinna)
Pelatih: Ramon Berndroth

Related

BOLA 6077524310537819547

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item