Pelayanan Posyandu Puskesmas Wanggudu Raya Makin Merakyat


Pelayanan Posyandu Puskesmas Wanggudu Raya di Desa Tangguluri, Kamis 8 Des 2016  Foto: Jems


Kegiatan Posyandu dan pengobatan massal adalah kegiatan rutin yang kami lakukan di Puskesmas Wanggudu Raya yang dilaksanakan setiap bulannya pada tiap-tiap desa dalam wilayah kerja di dua belas desa. Jadi setiap bulannya dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan bersama kader Posyandu


Aktivitas Posyandu dan pengobatan masyarakat yang digelar jajaran Puskesmas Wanggudu Raya pantas mendapat apresiasi masyarakat yang merasakan langsung manfaatnya, baik itu dari pelayanan kesehatan maupun peningkatan cara hidup sehat bagi keluarga disetiap rumah tangga.  

Kepala Puskesmas Wanggudu Raya, Ahmad Sukanto T, SKep MSi yang turun serta memberikan pelayanan masyarakat itu terus memacu kinerja jajaran Puskesmas Wanggudu Raya yang kini di pimpinnya.

"Kegiatan Posyandu dan pengobatan massal adalah kegiatan rutin yang kami lakukan di Puskesmas Wanggudu Raya yang dilaksanakan setiap bulannya pada tiap-tiap desa dalam wilayah kerja di dua belas desa. Jadi setiap bulannya dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan bersama kader Posyandu," Ujar Ahmad Sukanto di tengah pelayanan posyandu di desa Tangguluri, Kamis 8 Desember 2016.

Ini juga, kata Ahmad Sukanto, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mencapai Konawe Utara Sehat 2021. "Hari ini juga kita memberikan pengobatan Kaki Gajah yang juga merupakan program pengobatan secara nasional. (JM)



Related

MK VIDEO 8425540365936240758

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item