Atraksi Pesawat Shukoi Akan Meramaikan Puncak Hut Sultra

 Ilustrasi.


Para penerjun ini nantinya akan membawa pataka dan bendera kabupaten kota serta bendera merah putih



MEDIA KONAWE, Kendari - Puncak Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulawesi Tenggara pada 27 April 2017 akan dimeriahkan dengan atraksi pesawat tempur TNI AU jenis Shukoi.

"Seperti pada perayaan HUT Sultra beberapa tahun terakhir, maka tahun ini kembali kita akan dipertontonkan atraksi pesawat Shukoi di Kota Kendari," kata Gubernur Sultra, Nur Alam, dihadapan masyarakat Sultra, Senin 24 April 2017.

Ia mengatakan, atraksi tersebut sebagai upaya memberikan hiburan kepada masyarakat Sultra yang sedang merayakan HUT provinsi penghasil tambang tersebut.

"Atraksi pesawat tempur ini akan memberikan kesan bahwa perayaan HUT Sultra mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk TNI AU," katanya.

Menurut Nur Alam, selain atraksi pesawat tempur, juga akan ada aksi terjun payung TNI AU yang akan menghiasi langit-langit Kendari,ibu kota Sultra tersebut.

"Para penerjun ini nantinya akan membawa pataka dan bendera kabupaten kota serta bendera merah putih," ujarnya.

Nur Alam mengajak masyarakat Sultra agar mendukung seluruh rangkaian peringatan HUT ke-53 Sultra dan ikut menyaksikan atraksi yang disajikan tersebut. MK



Related

3 SULTRA 1442500137188723219

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item