Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke-53 Sultra

Atraksi terjun payung dari Paskhas TNI Angkatan Udara dalam rangka meriahkan HUT ke-53 Sultra di Kendari, Kamis.

Aksi mereka sangat mendebarkan dan memukau

MEDIA KONAWE, Kendari - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulawesi Tenggara, di Kendari, Kamis, dimeriahkan oleh 25 penerjun payung dari Paskhas TNI Angkatan Udara.

Atraksi dari para penerjun payung TNI AU Paskhas Malang, Jawa Timur tersebut menyedot perhatian warga Kendari, khusunya warga yang memadati lapangan upacara HUT Sultra, Kamis, 27 April 2017.

Ke-25 penerjun masing-masing membawa bendera merah putih, bendera kesatuan TNI, bendera Provinsi Sultra, bendera 17 kabupaten kota, bendera PT Antam dan Basarnas.

Aksi para penerjun payung yang di lepas dari ketinggian tertentu itu terbilang berhasil dan mendapat sambutan meriah dari para tamu, peserta dan masyarakat yang hadir.

Harun (45) warga Kendari, mengaku terpukau dengan aksi para penerjun payung tersebut yang berhasil menunaikan tugas masing-masing membawa bendera.

"Aksi mereka sangat mendebarkan dan memukau. Sangat menghibur bagi warga seperti kami ini," kata Harun.

Warga lain, Lamuda (38) mengaku aksi pendaratan 25 penerjun itu dia abadikan melalui rekaman handphone yang dimiliki sebagai kenang-kenangan.

"Saya dari Kabupaten Bombana, datang khusus untuk menyaksikan atraksi terjun payung ini. Karena selama ini hanya melihat di TV," katanya.

Ia berharap, pada perayaan HUT Sultra tahun berikutnya atraksi seperti itu tetap dilakukan untuk memberikan hiburan kepada warga. MK

Related

3 SULTRA 5108665430966381828

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item