Mutasi Tiga Kapolres Di Polda Sultra

Markas Polda Sultra


Ketiga Kapolres yang akan bergeser kini tinggal menunggu serah terima jabatan untuk menempati posisi baru masing-masing



MEDIA KONAWE, Kendari - Sebanyak tiga kepala kepolisian resor (kapolres) di jajaran Polda Sulawesi Tenggara dimutasi.

Pergantian ini berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/1034/IV/2017 tanggal 18 April.

Kepala Subbidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) Bidhumas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh melalui pesan WhatsApp, Senin 25 April 2017, mengatakan ketiga kapolres yang berganti adalah Kolaka, Wakatobi dan Muna.

"Ketiga Kapolres yang akan bergeser kini tinggal menunggu serah terima jabatan untuk menempati posisi baru masing-masing," ujar Dolfi.

Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandy SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala SPN Polda Sultra, menggantikan AKBP Adhy Fandy Ariyanto SIK.

Jabatan yang akan ditinggalkan Darmawan diisi AKBP Didik Supranoto SIK yang kini menjabat Kapolres Wakatobi. Selanjutnya, Kapolres Wakatobi diamanahkan kepada AKBP Hadi Winarno SIK yang menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sultra.

Kapres Muna berganti dari AKBP Yudith Satriya Hananta SIK kepada penggantinya AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang menjabat Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sultra.

Sedangkan AKBP Yudith Satriya Hananti menempati jabatan baru sebagai Kapolres Badung Polda Bali.

"Kepastian waktu sertijab akan di sampaikan dalam waktu dekat ini. Karena sampai sekarang belum ada penjadwalan sertijab," terang perwira polisi dengan satu melati di pundak itu. MK

Related

5 HUKUM 7715476778605001571

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item