Kepala Staf Kepresidenan: Presiden pesan jangan takut teror

Personel Kepolisian berjaga di lokasi ledakan yang diduga bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam. (an)

Tentu kita harus mengutuk tindakan teror ini, ini merupakan satu teror yang nyata sehingga kita bersama masyarakat dan pemerintah harus melawan teror ini


Jakarta - Istana Kepresidenan melalui Kepala Staf Kepresidenan menyampaikan bela sungkawa kepada korban ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu malam (24/5).

"Saya diminta menyampaikan bela sungkawa kepada korban dan keluarga. Dan memastikan semua korban mendapatkan perawatan," kata Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki ketika meninjau dan menjenguk sejumlah korban ledakan di Kampung Melayu di RS Premier Jatinegara, Kamis (25/5).

Ia sendiri mendapatkan tugas khusus dari Presiden untuk memastikan bahwa korban ledakan mendapatkan perawatan yang semestinya.

Teten memastikan ada lima korban dirawat di RS Premier Jatinegara dan seorang korban polisi sudah dipindahkan ke RS Polri.

"Ada lima, dirawat empat. Satu sedang dioperasi. Saya ketemu anggota Sabhara (polisi) Pak Feri. Lalu ada Agung masyarakat biasa. Lalu ada Jihan mahasiswa Azzahra," katanya.

Teten mengatakan semua korban mendapatkan perawatan dan ia sudah menyampaikan bela sungkawa atas nama Presiden Jokowi.

Ia menyesalkan empat polisi yang sedang bertugas mengawal pawai obor menjelang bulan suci kemudian menjadi korban ledakan.

"Tentu kita harus mengutuk tindakan teror ini, ini merupakan satu teror yang nyata sehingga kita bersama masyarakat dan pemerintah harus melawan teror ini," katanya.

Ia juga menyampaikan pesan Presiden yang masih melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah agar masyarakat tidak takut karena teror memang bertujuan untuk membuat siapapun takut oleh karena itu masyarakat di Tanah Air tak boleh gentar dan takut. an/MK

Related

2 NASIONAL 3199498292238506875

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item