Polisi Usut Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Kapolres Kendari, AKBP Sigid Haryadi.

Sulit mengenali ciri-ciri korban secara normal karena badan sudah bengkak, bau sudah menyengat, dan rambut sudah gugur

Kendari - Aparat Kepolisian Resor Kendari, sedang mengusut kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Kali Wanggu, Kelurahan Lepo Lepo, Baruga, Kota Kendari, Rabu (17/5).

Kapolres Kendari AKBP Sigid Haryadi di Kendari, Kamis (18/5), mengatakan saksi yang menemukan mayat tersebut sudah dimintai keterangan untuk mengungkap motif kematian korban.

"Berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang ditemukan di lokasi penemuan korban, belum ada titik terang sebab-sebab kematian korban," katanya.

Korban divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra yang mengindikasikan terjadi benturan di kening korban, korban berusia antara 21 hingga 35 tahun, korban pernah gemuk dan merenggang nyawa sekitar tujuh hari sebelum ditemukan.

"Sulit mengenali ciri-ciri korban secara normal karena badan sudah bengkak, bau sudah menyengat, dan rambut sudah gugur," katanya.

Kepolisian setempat belum menerima informasi adanya pihak atau orang yang melaporkan kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin perempuan yang mengindikasikan korban.

Sejumlah benda yang ditemukan melekat di tubuh korban, antara lain cincin emas masih terpasang di jari manis sebelah kanan dan pakaian yang melekat di tubuhnya. MK

Related

5 HUKUM 1250410400629147361

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item