Snorkeling dan Diving aktivitas favorit wisatawan di Pulau Labengki

Snorkeling dan diving merupakan salah satu kegiatan yang ditawarkan kepada wisatawan untuk dapat menikmati keindahan bawah laut dan terumbu karang di Pulau Labengki. (MK/Jems)

Eksotisme bawah laut Pulau Labengki tak kalah indahnya dengan spot "Raja Ampatnya" Sulawesi Tenggara saat wisatawan berada di permukaan dan daratan di Pulau Labengki itu sangat memukau


Wanggudu - Snorkeling atau selam permukaan menjadi aktivitas favorit para wisatawan yang menikmati wisata bahari di perairan Pulau Labengki, salah satu destinasi wisata di Sulawesi Tenggara.

Setidaknya, aktivitas snorkeling sangat menarik bagi wisatawan karena menemukan pengalaman baru dan tidak sulit melakukannya, hanya dengan mamakai masker selam, sensasi menyelam di permukaan bisa sangat berkesan ujar Kadis Pariwisata Konawe Utara, Yade Rianto, SIp di Wanggudu, Senin (22/5)

Kadis Pariwisata Konawe Utara, Yade Rianto (MK/Jems)

Yade Rianto mengatakan snorkeling dan diving di perairan Pulau Labengki menjadi daya tarik pesona bawah lautnya, terutama saat menikmati hamparan pemandangan terumbu karang dan ikan hias yang hidup di ekosistem itu.

"Eksotisme bawah laut Pulau Labengki tak kalah indahnya dengan spot "Raja Ampatnya" Sulawesi Tenggara saat wisatawan berada di permukaan dan daratan di Pulau Labengki itu sangat memukau," kata Kadis Pariwisata Konut ini.



Terlebih, pemendangan di perairan teluk Lasolo ini sangat menakjubkan, hamparan pulau-pulau karang yang dipadu pantai pasir putih dengan gradasi lautnya berwarna biru kehijauan membuat wisatawan betah mengeksplor destinasi wisata ini, ungkap Yade Rianto. It/MK

Related

KONUT 8831926789065951303

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item