Ujian Nasional di SDN 5 Asera Konawe Utara Berlangsung Lancar

Ujian Nasional di SDN 5 Asera

Dengan bimbingan para guru di sekolah selama ini dan peran orang tua murid, tentunya kita berharap semuanya memperoleh nilai yang memuaskan sehingga bisa masuk pada sekolah yang diharapkan


Wanggudu - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Asera mengklaim kalau pelaksanaan Pelaksanaan Ujian Nasional yang berlangsung di sekolah ini sejak 15 - 17 Mei 2017, berjalan dengan dengan lancar.

Kepala Sekolah SDN 5 Asera, Sitti Nurhan SPdi, di Wanggudu, Kamis (19/5) mengatakan sejak dilaksanakannya Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang diikuti 28 murid pada Senin hingga Rabu lalu berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. "Ujian nasional ini berjalan lancar, aman dan tertib," ujarnya.

Kepala SDN 5 Asera, Sitti Nurhan SPdi

Lebih lanjut Sitti Nurhan menjelaskan bahwa pasca berjalannya USBN di SDN 5 Asera berlanjut dengan pelaksanaan ujian di tingkat sekolah yang berlangsung hingga Sabtu mendatang (20/5) dengan enam bidang studi.

"Hari ini, Kamis, ujian berlangsung dengan dua mata pelajaran yakni Pendidikan Agama Islam dan IPS. Dan besok dengan mata pelajaran PJOK dan PKN, serta selanjutnya pada Sabtu dengan mata pelajaran SBK dan Muatan Lokal," kata Sitti Nurhan.

Pelaksanaan ujian di SDN 5 Asera ini diikuti 28 murid yang terbagi atas 2 bilik dengan masing-masing bilik 1 berjumlah 20 murid dan bilik 2 dengan 8 murid

Sitti Nurhan berharap, seluruh peserta UN SD di SDN 5 Asera dapat memperoleh nilai yang memuaskan, sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

"Dengan bimbingan para guru di sekolah selama ini dan peran orang tua murid, tentunya kita berharap semuanya memperoleh nilai yang memuaskan sehingga bisa masuk pada sekolah yang diharapkan," katanya.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe Utara, kepada para orang tua murid serta semua pihak yang telah berperan hingga berlangsung lancarnya ujian Nasional di SDN 5 Asera. MK/Ita.


Related

MK VIDEO 5683100894025210955

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item