Partai Garuda Kobarkan Kiprah Membangun Demokrasi Bangsa

Ketua DPC PARTAI GARUDA Konawe Utara,
Heri Azhari


Partai Garuda menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan hukum yang berlaku

Wanggudu (MK) - Partai Politi Garuda Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konawe Utara terus kobarkan semangat sebagai kiprah Partai Politik membangun demokrasi bangsa hingga kepelosok di daerah ini.

Pernyataan ini di ungkapkan ketua DPC Partai Garuda Konawe Utara, Heri Azhari saat berbincang dengan media ini di sekretariat Partai Garuda, di Wanggudu, Konawe Utara, Minggu (22/10)

Menurut Heri Azhari, partai Garuda merupakan salah satu partai politik yang eksis sejak 2 September 2015 lalu dengan mengusung visi "Terwujudnya Cita-cita Perubahan Indonesia", dengan rangkain misinya terangkum pada empat misi utama.

"Diantaranya, terwujudnya masyarakat demokratis yang adil dan sejahtera serta berkeyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, mencintai tanah air dan bangsa dalam bingkai NKRI," kata Heri sambil menambahkan misi ke empat Partai Garuda, mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan.

Tentunya, Kata Heri, rakyat dan masyarakat luas bisa berpartisipasi di Partai Garuda. "Karena Partai Garuda menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan hukum yang berlaku, ungkap Heri Azhari. Jems/MK



Related

KONUT 4299742059318205373

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item