69 Warga Desa Andalambe Terima BLT

Kades Andalambe, St Balkis  Foto : MK/Rangga
Penerima BLT tahap pertama ini untuk penyaluran bulan April sebanyak 69 warga penerima manfaat dengan total nilainya mencapai Rp 41,4 juta dengan penerimaan Rp 600 ribu per orang

Mediakonawe.com, Unaaha – Sebagai wujud implementasi kepedulian sosial atas dampak merebaknya wabah Virus Corona (Cvid-19) Pemerintah Desa Andalambe, Kec. Tongauna Utara, Kab. Konawe telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 69 warga penerima manfaat di desa ini.

Menurut Kepala Desa Andalambe, St Balkis bahwa penyaluran BLT telah disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat dua hari jelang Hari Raya Idul Fitri lalu. Prosesi penyaluran BLT itu dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna, Babinsa Desa Andalambe, pendamping lokal desa dan sejumlah masyarakat penerima BLT di Balai Desa Andalambe.

“Penerima BLT tahap pertama ini untuk penyaluran bulan April sebanyak 69 warga penerima manfaat dengan total nilainya mencapai Rp 41,4 juta dengan penerimaan Rp 600 ribu per orang,” ujar Kades St Balkis saat ditemui Media Konawe online di Kantor Desa Andalambe, Kamis (27/05/2020).

Dijelaskannya, alokasi anggaran untuk program penyaluran BLT Desa Andalambe bersumber dari penganggaran Dana Desa Tahun 2020. Dan penetapan warga penerima BLT sudah melalui tahapan penyaringan dan verifikasi di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Hasilnya, 69 warga desa sebagai penerima BLT ini,” ujar St Balkis. MK/JM/Rangga

Related

6 INFO DESA 5231368531311449761

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item