Gerindra Konawe Utara Akan All Out Dukung RABU

Cabup Konut, Ruksamin bersama Plt. Ketua DPC Gerindra Konut, H. Iksan 

Insya Allah, Gerindra Konut all out memberikan dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut

Wanggudu, mediakonawe.com - Dukungan partai politik pada pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara tak hanya datang dari partai pengusung yaitu PDIP, Nasdem dan PBB saja. 

Tetapi partai non seat di daerah ini yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga tergabung dalam koalisi KONASARA II turut memberikan dukungan pada pasangan berakronim RABU.  

Plt Ketua DPC Gerindra Konut, H. Iksan Erdiansyah kepada wartawan di Wanggudu, Rabu (23/9/2020) menjelaskan bahwa Partai Gerindra yang dipimpinnya di daerah ini akan 'all out' mendukung paslon Bupati Konawe Utara dan Wakilnya, Ruksamin - Abuhaera (RABU). 

"Insya Allah, Gerindra Konut all out memberikan dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut,"ujar Plt Ketua DPC Gerindra Konut, H. Iksan Erdiansyah.

Saat ini, kata, H Iksan kepengurusan Gerindra di Konawe Utara sementara dikonsolidasikan untuk pemenangan paslon RABU. "InsyaAllah, Gerindra Konut solid,"tegasnya.

H. Iksan menilai pasangan Ruksamin-Abuhaera merupakan pasangan ideal untuk melanjutkan pemerintahan di Konawe Utara. Selama kepemimpinan Ruksamin banyak kebijakan pro rakyat yang dihasilkan. 

Mulai BPJS Kesehatan bagi masyarakat, bantuan pendidikan bagi mahasiswa, peningkatan sarana dan prasarana, hingga penerangan lampu bagi masyarakat hingga ke pelosok di daerah ini. MK/JM

Related

KONUT 2394193561683976511

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item