Pasangan Endang-Wahyu Raih Nomor Urut 3 Bertarung di Pilkada Konsel

 



Andoolo, mediakonawe.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menggelar pengambilan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Konawe Selatan di Hotel Wonua Monapa Konsel, Kamis (24/09/2020).

Dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di pilkada Kabupaten Konawe Selatan, Pasangan Endang – Wahyu mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan Surunuddin- Rasyid mendapatkan nomor urut 2 dan Pasangan Rusmin-Senawan Silondae meraih nomor urut 1

Pasangan calon hadir di KPU bersama tim dan rombongan yang terbatas dengan pemberlakuan pengetatan protokol kesehatan.

Menurut salah satu tim pemenang Endang – Wahyu mengatakan, bahwa terdapat spirit dibalik angka 3 itu tersimpan kekuatan, kestabilan dan dapat menempatkan posisi sentral yang ideal untuk menopang sesuatu yang lebih berat dan situasi tidak stabil.

“Angka 3 sebagai angka penyeimbang yang ideal dan aman serta bermakna dalam kehidupan sosial atau pun beragama,” ungkapnya.

Selain itu, angka 3 juga sering digunakan dalam tiga sendi agama yaitu (tauhid, fiqih, tasawuf), kemudian (ilmu, iman dan amal). Insya Allah 3WAKO adalah solusi untuk kemaslahatan umat.

Acara pengundian nomor urut berlangsung aman dan tertib dengan pengawalan puluhan personil Kepolisian Sultra. MK/JM

Related

4 POLITIK 7680172069459098445

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item