TMMD 109 Muna Tingkatkan Penghasilan Masyarakat Di Lokasi Kegiatan

Warung Bakso Haslinda salah satu manfaat dirasakan masyarakat secara langsung di Lokasi pelaksanaan TMMD 109 di Desa Bone Kancitala, Kec. Bone, Kabupaten Muna

Ya begitulah Pak, selama bapak – bapak tentara ada disini, warung saya bertambah ramai, mungkin bukan hanya warung saya saja, mungkin warung – warung yang lain juga merasakan hal yang sama 

Muna, mediakonawe.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109  di Desa Bone Kancitala Kec. Bone Kab. Muna sudah berlangsung selama beberapa hari, Tapi dampak positif hadirnya TMMD sudah bisa dirasakan oleh warung Bakso Haslinda dengan adanya peningkatan penjualannya.

Menurut penuturan Kopda Harmono , Kamis (24/9/2020) warung bakso yang tepat berada tempat rehab Masjid dan pembuatan selokan adalah salah satu warung favorit warga dan Tim Satgas karena tempatnya yang strategis mudah dijangkau dan berada di jalur lintasan yang dilewati warga.Sehingga keberadaan warung ini tak pernah sepi dari pengunjung termasuk dari anggota TNI yang terlibat kegiatan TMMD.

“Warung ini makin ramai dengan hadirnya Satgas TMMD, Karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan sasaran pengerjaan. Jadi waktu istrahat banyak anggota  satgas yang duduk di warung untuk sekedar minum kopi atau makan bakso,” terang Kopda Harmono.

Sekalian Komsos, kata Kopda Harmono sesuai petunjuk Dandim 1416/Muna Letkol Andi Akbar untuk selalu dekat bersama  masyarakat."Biasa kita duduk bersama masyarakat dan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu, Haslinda, pemilik warung bakso di lokasi kegiatan  menuturkan bahwa sejak kehadiran Satgas TMMD warungnya bertambah ramai dan tentunya hal itu berdampak dengan peningkatan penghasilannya.

“Ya begitulah Pak, selama bapak – bapak tentara ada disini, warung saya bertambah ramai, mungkin bukan hanya warung saya saja, mungkin warung – warung yang lain juga merasakan hal yang sama,” kata Haslinda.

Terimakasih kepada bapak – bapak tentara yang sudah hadir di daerah kami untuk membangun melalui TMMD sangat membantu kami. Dampak kegiatan TMMD bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, seperti yang saya alami sekarang, katanya.

“Semoga semua anggota TMMD diberikan kesehatan dan kekuatan hingga selesainya program ini demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone Kancitala,” tutur Haslinda. MK/JM/Dar

Related

3 SULTRA 2650143376598167073

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item