Arman Geluti Bisnis Sepatu dengan Layanan Penjualan Online

 

Lapak Sepatu Arman Warkop Aman di bilangan kompleks  MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, layani penjualan online bagi pelenggan di beberapa daerah.

Sepatu Adidas jenis Jordan Dior dikelas premium import yang banyak terjual, begitu juga dengan sepatu merek Nike supreme, 720 dan Nike Airmax yang dicari-cari pelanggan

Kendari, mediakonawe.com - Arman, salah seorang penjual sepatu dibilangan kompleks  MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tengah menjalani bisnis jualan sepatunya secara daring (online). Layanan penjualannya selain memenuhi permintaan pelanggan di Kota Kendari, dirinya juga penuhi permitaan sejumlah pelanggannya yang berada di daerah lainnya seperti di Kolaka, daerah Industri Morosi Konawe, Konawe Selatan hingga Kabupaten Bombana.

Varian model sepatu kekinian salah satu prinsip dasar dari bisnis yang digelutinya. style kaum muda menjadi segmen pasar yang disasar pria berusia 49 tahun ini.


Tentunya, berbekal saling kepercayaan, layanan kualitas, pengiriman tepat waktu dan harga bersaing juga menjadi kiatnya dalam memelihara hubungan baik dengan sejumlah pelanggannya. Bahkan sejumlah pelanggan sepatunya dari jajaran petinggi dibirokrasi hingga aparat di lembaga penegakan hukum di daerah ini.

"Setiap harinya belasan pelanggan menanyakan model sepatu terbaru melalui akun lapak online Warkop Aman, baik itu di FB, Instagram dan melalui chat di WhatsApp (WA). Ada juga pelanggan datang kesini liat-liat macam-macam model sepatu yang lagi trend," ujar Arman.

Jenis sepatu yang banyak diminati, lanjut Arman umumnya model sepatu kets dan sneackers dikelas normal hingga premium seperti merek Adidas, Nike, Fila dan beberapa model lainnya.


"Sepatu Adidas jenis Jordan Dior dikelas premium import yang banyak terjual, begitu juga dengan sepatu merek Nike supreme, 720 dan Nike Airmax yang dicari-cari pelanggan,"ungkap mantan pedagang batu akik dibilangan MTQ Kota Kendari beberapa waktu lalu.

Harga sepatu jualan Arman pun cukup bersaing. Jenis Adidas Jordan Dior kelas premium import dijualnya dikisaran harga Rp 750 ribu tak jauh berbeda dengan sepatu merek Nike lainnya bervariasi antara Rp 500 - Rp 750 ribuan.

"Kelas normal juga ada, baik itu sepatu fashion sport hingga sepatu casual untuk pria dan wanita tersedia disini. Harganya berkisar Rp 250 - Rp 400 ribuan bahkan kualitas bisa bersaing dengan toko sepatu lainnya, tinggal pilihan dan kualitasnya pelanggan yang menentukannya," ucapnya. MK/JM 

Related

3 SULTRA 283137775375576999

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item