Kampanye Perdana Paslon RABU, H Sudiro : Tanamkan Dihati, Menangkan Ruksamin-Abuhaera

 

H Abuhaera (tengah kemeja putih) diapit tim pemenangan pasangan calon Ruksamin-Abuhaera (RABU) saat kampanye perdana di Desa Tapuemea, Kecamatan Molawe, Kamis (1/10/2020).

Tanamkan dihati kita, untuk pasangan Ruksamin-Abuhaera nomor urut 2. Menangkan di Desa Tapuemea


Wanggudu, mediakonawe.com - Ketua tim pemenangan pasangan calon Ruksamin-Abuhaera (RABU), H. Sudiro memanfaatkan kampanye perdana dengan mengunjungi kampung halamannya di Desa Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo Kecamatan Molawe, Kamis (1/10/2020).

Kehadiran Ketua DPD Nasdem Konawe Utara (Konut) itu bersama dengan calon wakil bupati, Abuhaera pada kampanye terbatas itu merupakan momen penting bagi pasangan calon bupati, Ruksamin dan calon wakil bupati, Abuhaera dan Tim Pemenangannya dilokasi kampanye perdana itu.

Ketua tim pemenangan RABU, H. Sudiro, dihadapan masyarakat Desa Tapuemea meminta keluarga besarnya  agar tidak termakan dengan isu negatif yang kini semakin banyak dilontarkan. 

Penilaian yang cenderung menyudutkan Ruksamin itu tidaklah benar adanya. Faktanya, semua tugas dan fungsi diberikan sesuai dengan kewenangan, kata H Sudiro.

"Yang saya dengar katanya dia cenderung tidak difungsikan, tidak dikasih tugas, itu tidak benar. Kemudian pembagian proyek, itu yang selalu berteriak menyudutkan Ruksamin, orang yang selalu dibantu. Tetapi mereka tidak punya rasa terima kasih," ungkap H Sudiro mengklarifikasi.

Lebih lanjut H Sudiro menyampaikan bahwa Ruksamin-Abuhaera didukung oleh koalisi partai besar. Bila mereka yang memimpin Kabupaten Konawe Utara ini akan sangat mudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat utamanya terkait dengan program bantuan pusat mulai dari peningkatan ekonomi masyarakat hingga bantuan dari program pengentasan kemiskinan sampai ke daerah terpencil dan kepulauan di Konawe Utara

"RABU ini didukung oleh partai besar dipusat. Ada NasDem, PDIP, Golkar, termasuk PBB. Bahkan di DPRD Konut didukung 13 anggota dewan,"tegas Sudiro

Antusias warga Desa Tapuemea pada paslon Ruksamin-Abuhaera cukup tinggi. Itu nampak dengan warga yang memadati salah satu rumah di lokasi kampanye terbatas.

Cawabup Konut, Abuhaera, meminta doa dan dukungan pada warga Desa Tapuemea untuk memenangkan pasangan RABU, di Pilkada 9 Desember 2020.

"Tanamkan dihati kita, untuk pasangan Ruksamin-Abuhaera nomor urut 2. Menangkan di Desa Tapuemea," harap mantan Sekda Konut itu.

Kampanye terbatas yang dilakukan ditiga titik yaitu, Desa Tapuemea, Tapunggaya dan Mandiodo dengan penerapan protokol kesehatan. Warga menggenakan masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak diantara mereka. MK/RT

Related

KONUT 6621284125060056467

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item