Polsek Konda Siap Mengawal Keamanan Jelang Pilkada Konsel

Kapolsek Konda, AKP Syafruddin Sabang SH


Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan agar lebih kondusif menuju pesta demokrasi pilkada Konawe Selatan yang baik tanpa adanya konflik yang bisa merugikan kita semua

Kendari,  mediakonawe.com - Untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel ), Kepolisian Sektor (Polsek) Konda siap mengawal jalannya Pilkada Konsel yang digelar serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Kapolsek Konda, AKP Syafruddin Sabang SH kepada awak media di Konda, Kamis (15/10/2020) kemarin mengatakan, meskipun memiliki 27 personil, jajaran Kepolisian Sektor Konda terus mengawal keamanan jelang pilkada serentak di daerah ini. 

“Dari 27 Personil, yang berada di wilayah hukum Polsek Konda nantinya akan diterjunkan di lapangan untuk pengamanan pilkada Konsel di 16 desa dan kelurahan dengan  32 TPS yang tersebar di wilayah Kecamatan Konda ini,” ujar Syafruddin.

Terkait pelaksanaan kampanye yang tengah berlangsung di wilayah Kecamatan Konda itu, pihaknya menurunkan 7 personil sesuai dengan Sprint Kapolres untuk mengawal keamanan saat digelarnya kampanye masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati Konsel.

Tentunya, kata Syafruddin, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas untuk mencegah penularan Covid-19, selain aturan dan adanya ketentuan pembatasan kehadiran 50 orang pada satu titik kegiatan kampanye.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan agar lebih kondusif menuju pesta demokrasi pilkada Konawe Selatan yang baik tanpa adanya konflik yang bisa merugikan kita semua," himbau Kapolsek. MK/JM.



Related

5 HUKUM 6333543414370342344

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item