TMMD Reguler Ke-109 Kancitala, Terjalin Kemanunggalan TNI-Rakyat

Terjalinnya hubungan kekeluargaan antara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 11416/Muna, bersama Guru-guru dan siswa siswi SMAN 1 Bone, Desa Kancitala, Kecamatan Bone, menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, Rabu (14/10/2020)

 

Saya sangat terharu, karena kalangan Guru-guru SMA 1 bone, juga sangat peduli dengan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja

Raha, mediakonawe.com - Terjalinnya hubungan kekeluargaan antara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 11416/Muna, bersama Guru-guru dan siswa siswi SMAN 1 Bone, Desa Kancitala, Kecamatan Bone, menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, Rabu (14/10/2020)

Tak mau kalah dengan siswa siswinya yang berpatisipasi membantu satgas TMMD. Kebaikan hati juga dipancarkan Guru-guru SMA1 Bone kepada Satgas TMMD. Guru-guru pun tak mau ketinggalan menyempatkan membuat gorengan, dan minuman es kelapa yang mereka olah sendiri sebagai kudapan ringan di sela-sela pekerjaan di lokasi sasaran TMMD.

Pasi Ter Kodim 1416/Muna, Sebagai koordinator lapangan satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi yang telah membantu dan  guru-guru, karena sudah meluangkan waktu bersusah payah membantu kegiatan satgas TMMD. “Saya sangat terharu, karena kalangan Guru-guru SMA 1 bone, juga sangat peduli dengan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja,” ungkapnya.

La Deta S.Sos, M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 1 Bone  secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah dan upaya dalam membantu pembangunan di desanya. 

Inilah bukti diterimanya anggota Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat desa. Mereka selalu berbuat baik dan rajin membantu sesama serta ramah tamah kepada masyarakat akan menciptakan kesan Positif di mata warga. MK/JM

Related

4 POLITIK 1631887160220140077

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item