Annisyah Gumay : TRC PPA Agendakan Kemitraan Bersama Lembaga Pemerintah di Seluruh Indonesia

 

Annisyah Gumay


Masing - masing Korda dan Korwil upayakan segera buat program preventif dan edukatifnya

Jakarta, mediakonawe.com - Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) merupakan lembaga sosial yang inten dalam memperjuangkan hak - hak perempuan dan anak Indonesia.

Demi kelancaran pelaksanaan program Tim Reaksi Cepat Perlingan Perempuan dan Anak (TRC PPA), sosok wanita nan cantik Annisyah Gumay selaku ketua hubungan masyarakat (Humas) TRC PPA membuat program kemitraan bersama lembaga - lembaga pemerintah di masing - masing daerah.

Saya bersama ketua Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Bunda Naumi menjadwalkan keliling Indonesia dengan agenda kunjungan ke beberapa Polda, Polres dan lembaga pemerintah lainnya, terang Annisyah di Jakarta, Kamis (19/11/2020) 

Saya mengajak TRC PPA seluruh Indonesia marilah kita "Memanusiakan Manusia" dan kompak dan merapatkan barisan untuk meminimalisir angka kejahatan terhadap perempuan dan anak Indonesia.

Selain itu kita juga harus segera agendakan program Sosialisasi dan Edukasi tentang Hak - hak perempuan dan anak. TRC PPA jangan hanya fokus pada pendampingan kasus saja. 

"Masing - masing Korda dan Korwil upayakan segera buat program preventif dan edukatifnya". kata Annisyah.

Di waktu berbeda, Bunda Naumi Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA)  menegaskan sangat mendukung dengan apa yang di programkan oleh Humas TRC PPA. 

Saya mendukung penuh gagasan Bunda Annisyah dengan beberapa program yang di sampaikan di atas, akan lebih baik jika seluruh Korda dan Korwil segera melaksanakan apa yang sudah di programkan Humas. Pungkas Bunda Naumi. MK/Aswan


Related

2 NASIONAL 5519097254381559522

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item