Calon Bupati Konawe Utara No Urut 1, H Raup SAg MM, Nyoblos di TPS 1 Desa Tetewatu Wiwirano

 

Mengangkat Surat Suara. H Raup SAg MM adalah Calon Bupati Konawe Utara nomor urut 1. Ia menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Rabu (9/12/2020)


Insya Allah yakin menang karena masyarakat Konawe Utara telah memilih sesuai hati nuraninya

Wanggudu, mediakonawe.com - Melangkah pasti menuju tempat pemungutan suara atau TPS. Didampingi istrinya, Ritna SSos MSi memasuki bilik suara seraya tersenyum dan menyapa warga yang lebih awal berada di area Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepat pukul 07.15 waktu setempat.

Tampak tenang dan kharismatik saat akan menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Kabupaten Konawe Utara 2020 ini, Rabu (9/12/2020).


Seperti diketahui H Raup SAg MM adalah Calon Bupati Konawe Utara nomor urut 1. Ia menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah,” ujar H Raup setelah melakukan pencoblosan saat berada diluar area TPS itu.

Jangan lupa berdoa, kata H Raup kepada sejumlah warga akan menyalurkan hak pilihnya di TPS tempatnya mencoblos itu.

Calon bupati dari pasangan wakilnya, Iskandar Z Mekuo tersebut mengaku telah berjuang selama masa kampanye, sehingga dirinya merasa optimistis akan memenangkan Pilkada Kabupaten Konawe Utara.

“Insya Allah yakin menang karena masyarakat Konawe Utara telah memilih sesuai hati nuraninya,” ujarnya.

Bahkan, dengan melihat antusiasme masyarakat baik saat deklarasi pasangan calon, saat berkampanye, bahkan hingga hari pencoblosan, H Raup merasa yakin bisa memenangkan pilkada diangka 52% dari total suara yang menyalurkan hak pilihnya.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat, saudara, simpatisan dan tim yang telah memberi suport berupa doa. Ini pertanda baik dari semangat masyarakat disekitar kita,” ujarnya. MK/JM


Related

KONUT 1756231620385593472

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item