Camat Bondoala Himbau Warga Agar Rayakan Pergantian Tahun di Rumah Saja

 

Camat Bondoala, Aludin Kamaseh, SSos

Mengingat kita masih dalam masa pandemi, pemerintah tentunya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai dengan gerakan 3M untuk mencegah penyebaran covid-19

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Jelang pergantian tahun 2020 -2021, Camat Bondoala, Aludin Kamaseh, SSos menghimbau warga di wilayahnya agar merayakan tahun baru di rumah saja.

"Saya mengharapkan agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Bondoala untuk tidak bepergian dan melakukan rekreasi di tempat wisata. Cukup di rumah saja dengan melakukan dzikir dan doa bersama keluarga untuk mencegah sekaligus memutuskan matarantai penyebaran virus corona," ujar Aludin Kamase, SSos saat di hubungi awak media via whatsapp, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, disituasi pandemi Covid-19 kondisi saat ini dimana semakin hari kian bertambah jumlah yang terpapar virus corona, sehingga dirinya mengajak warga agar senantiasa menaati aturan pemerintah. 

"Mengingat kita masih dalam masa pandemi, pemerintah tentunya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai dengan gerakan 3M untuk mencegah penyebaran covid-19," harapnya. 

Ia juga menginginkan agar di tahun 2021 mendatang, Covid-19 bisa hilang, agar perekonomian masyarakat bisa kembali pulih.

"Tentunya di tahun 2021 kita semua berharap agar virus corona di Indonesia bisa hilang, sehingga keadaan kita yang sedang terpuruk di beberapa sektor bisa kembali pulih," tandasnya.  MK/Edison

Related

KONAWE 4076378772185651853

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item