Kapolsek Wiwirano, Iptu Reza Hasanudin : Protokol Kesehatan Wajib Dipatuhi

 

Personil Polsek Wiwirano saat mengingatkan pengendara untuk memetuhi protokol kesehatan di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Jalan Poros Trans Sulawesi, Simpang Langgikima-Wiwirano, Polsek Wiwirano Polres Konawe Utara melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Anoa 2020, Minggu (27/12/2020)

Protokol kesehatan wajib dipatuhi sebagaimana maklumat Bapak Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan salah satunya, wajib menggunakan masker terlebih saat berinteraksi sosial dan bepergian

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM | 

Bertempat di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Jalan Poros Trans Sulawesi, Simpang Langgikima-Wiwirano, Polsek Wiwirano Polres Konawe Utara melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Anoa 2020, Minggu (27/12/2020)

Selain melaksanakan kewajiban melakukan pengamanan terhadap aktivitas masyarakat dalam antisipasi libur jelang Tahun Baru 2021, juga sekaligus melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 bagi pengguna jalan dan pengendara yang melintasi jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara dengan Kabupaten Morowali di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini kami dilakukan rangkaian dari operasi yustisi tertib masker bagi pengendara dan pengguna jalan sekaligus memberikan masker bagi beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintas di Pospam Operasi Lilin Anoa 2020.

"Protokol kesehatan wajib dipatuhi sebagaimana maklumat Bapak Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan salah satunya, wajib menggunakan masker terlebih saat berinteraksi sosial dan bepergian," ujar Kapolsek Wiwirano, Iptu Reza Hasanuddin kepada salah satu pengendara, Minggu (27/12/2020).

Dirinya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengendara agar selalu tertib berlalu lintas dengan memperhatikan kelengkapan surat-surat kendaraan saat bepergian. "Tentunya upaya ini semua merupakan tangung jawab kita bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat ditengah pandemi virus corona," ungkap Iptu Reza Hasanudin. MK/JM

Related

KONUT 7393995275209915861

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item