Unggul 51,65 Persen Quick Count di Pilkada Koltim, Rumah SBM Dipadati Ucapan Selamat

 

Unggul dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melalui hitungan cepat atau Quick Count INDex Indonesia, membuat rumah kediaman Samsul Bahri Madjid masih dipadati massa pendukung.


Terima kasih kepada para pendukung dan tim relawan yang telah menemani kami mulai dari awal pengurusan sampai dengan hari penghitungan suara. Insya Allah Amanah yang diberikan kepada kami, akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab

Koltim, mediakonawe.com - Unggul dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melalui hitungan cepat atau Quick Count INDex Indonesia, membuat rumah kediaman Samsul Bahri Madjid masih dipadati massa pendukung.

Dari pantauan media ini nampak massa pendukung Samsul Bahri Madjid dan A. Merya Nur (SBM) masih memadati rumah kediaman SBM yang bertempat di Rate - Rate, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. Rabu malam (9/12/2020).


"Alhamdulillah walaupun sekarang ini kami unggul dalam hitungan cepat. Tapi kami yakin hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim nanti tidak berbedah jauh dengan hasil guick count," ucap SBM disela perbincang dengan awak media.

Saya berharap dan meminta kepada para pendukung supaya bersama-sama mengawal surat suara sampai penghitungan final di KPU, tandas Samsul Bahri.


"Terima kasih kepada para pendukung dan tim relawan yang telah menemani kami mulai dari awal pengurusan sampai dengan hari penghitungan suara. Insya Allah Amanah yang diberikan kepada kami, akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab," pungkas Samsul Bahri Madjid yang juga Ketua Resort KBPP Polri Kolaka.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Madjid - Andi Merya Nur (SBM) mengungguli perolehan suara sementara paslon Tony Herbiansyah - Baharuddin (BERSATU) sebesar 51,65 persen berbanding 48,35 persen dari data suara masuk sementara dikisaran 95 persen seperti yang disiarkan versi Quick Count INDex Indonesia pada pilkada Kolaka Timur. TIM

Related

4 POLITIK 1872448205713135398

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item