Memasuki Tahun 2021, Camat Bondoala Prioritaskan Program Konawe Gemilang

 

Camat Bondoala, Aludin Kamaseh, S.Sos 


Harapan saya di tahun 2021 ini mudah-mudahan Kecamatan Bondoala bisa lebih  eksis dalam menjalankan program-program yang sudah tertuang dalam visi misi Bupati, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan maupun pelayanan masyarakat dalam rangka menjadikan Konawe yang gemilang

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM | 

Pemerintah Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra),  memasuki tahun 2021 memprioritaskan sejumlah program kerja dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat  sesuai visi dan misi Bupati Konawe dalam mewujudkan 'Konawe Gemilang'.

Camat Bondoala, Aludin Kamaseh, S.Sos mengatakan bahwa ada beberapa prograam yang ingin diwujudkan dari program Pemerintah Kecamatan di Tahun 2021 diantaranya pembenahan kantor Kecamatan dan pembangunan Rumah jabatan (Rujab) camat selain pelayanan masyarakat yang sudah menjadi prioritas utama dari penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

"Untuk program pemerintah Kecamatan Bondoala di tahun 2021 ini,  saya selaku camat akan terus meningkatkan pelayanan masyarakat.  Kemudian di bidang pembangunan ada beberapa hal yang ingin kami kedepankan seperti pembenahan kantor dan pembangunan Rujab serta lapangan sebagai prasaran olahraga," jelasnya saat ditemui ruang kerjanya, pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Dijelaskan Camat Aludin,  bahwa program pemerintah Kecamatan yang sudah terealisasi pada tahun 2020 di bidang pembangunan terkait masuknya proyek pembangunan Puskesmas dengan anggaran mencapai lebih dari empat milyar rupiah.

"Kalau untuk program yang tahun lalu pada tahun 2020 di Kecamatan Bondoala ini, sudah ada berapa proyek yang masuk seperti pembangunan Puskesmas yang menghabiskan anggaran empat milyar lebih,  kemudian juga pembangunan Sekolah Dasar (SD) bertingkat yakni SD 2 Laosu itu juga anggarannya empat milyar lebih, serta untuk di bidang pertanian dan perikanan kami sudah mewujudkannya seperti pemberian bantuan bibit dari pemerintah daerah," ungkapnya.

Pemerintah Kecamatan Bondoala mengharapkan pada tahun 2021 bisalebih  eksis dalam merealisasikan program yang tertuang pada  visi-misi Bupati Konawe dalam rangka mewujudkan Konawe yang gemilang.

"Harapan saya di tahun 2021 ini mudah-mudahan Kecamatan Bondoala bisa lebih  eksis dalam menjalankan program-program yang sudah tertuang dalam visi misi Bupati, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan maupun pelayanan masyarakat dalam rangka menjadikan Konawe yang gemilang," tutupnya. MK/Edison

Related

KONAWE 1544700252351294633

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item