Melibatkan Tiga Kendaraan Roda Empat, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi Didepan BTN Beringin

 

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi didepan BTN Beringin, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lepo-Lepo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tabrakan tersebut melibatkan tiga kendaraan roda empat yang mengalami tabrakan beruntun, pada Sabtu (9/1/2021).

Akibat dari kecelakaan itu, sopir  mobil pick up yang mengambil badan jalan berlebihan itu sekarang mengalami Luka-luka  masih dirawat rumah sakit Alliya Dua

KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi didepan BTN Beringin, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lepo-Lepo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tabrakan tersebut melibatkan tiga kendaraan roda empat yang mengalami tabrakan beruntun, pada Sabtu (9/1/2021).

Kejadian tabrakan beruntun tersebut terjadi antara mobil Toyota Sigra dan dua unit mobil Pick up yang  mengakibatkan satu orang luka-luka yang langsung dilarikan ke RS Aliya Dua, Kota Kendari.

Kepala polisi Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra

Kepala polisi Sektor (Kapolsek) Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra dalam keterangannya menjelaskan kronologis kejadian yang melibatkan tabrakan beruntun kendaraan roda empat, bahwa di awali dari Kendaraan mobil pick up yang mengambil badan jalan berlebihan sehingga terjadi tabrakan dengan mobil yang berlawanan arah.

Kecelakaan lalu lintas  di depan BTN Beringin setelah arah jembatan  sekitar pukul, 10.15 wita

"Berdasarkan  data yang kami dapatkan dilapangan setelah olah TKP terjadi kecelakaan lalu lintas  di depan BTN Beringin setelah arah jembatan  sekitar pukul, 10.15 wita  di awali dari  kendaraan pik up yang  mengambil  badan jalan  berlebihan sehingga  terjadi tabrakan  dengan mobil berlawanan arah.  ada juga  kendaraan yang menyusul dibelakangnya  sehingga membelokkan setirnya yang  akhirnya bersama sama jatuh  ke parit  di depan rumah masyarakat," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya.

Sulastra menambahkan, akibat dari peristiwa tabrakan tersebut salah seorang supir mobil pick up mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Aliyah Dua untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Akibat dari kecelakaan itu, sopir  mobil pick up yang mengambil badan jalan berlebihan itu sekarang mengalami Luka-luka  masih dirawat rumah sakit Alliya dua," tambahnya.  

Hingga saat ini peristiwa tabrakan beruntun tersebut masih diselidiki oleh pihak Polisi lalu lintas untuk mendalami kasus laka lantas tersebut.

"Penyebab kecelakaan beruntun  masih ditelurusuri, dan proses lebih lanjut sudah ditangani  dan kami laporkan ke satuan Lalu Lintas Polres Kendari," pungkasnya. MK/Edison

Related

5 HUKUM 1774774691359547852

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item