Toko Pemuda Sultra : LD. Muhamad Inarto Layak Diusung Maju Pilwali Kota Kendari

 

Salah satu tokoh Pemuda Sulawesi Tenggara, La Harudin,  S.Pt.M.Si

"Saya melihat LM. Inarto memiliki kapasitas dan pengalaman banyak karena beliau besar dilingkungan politik, beliau itu salah satu putra dari bapak Ridwan Bae yang merupakan mantan Bupati Muna dua periode dan hari ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI."

KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Wacana perhelatan politik pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini ramai diperbincangkan berbagai kalangan di kota ini. 

Salah satu tokoh Pemuda Sulawesi Tenggara, La Harudin,  S.Pt.M.Si, yang sejak awal mengamati maraknya wacana berkembang terkait pilwali di Kota Kendari saat dimintai komentar oleh awak media mengungkapkan bahwa figur Laode Muhamad Inarto salah satu figur muda layak diusung maju dipilwali Kota Kendari Mendatang. 

Menurut La Harudin, sejumlah indikator bagi Laode Muhamad Inarto sehingga layak maju di pentas Pilwali Kota Kendari mendatang karena merupakan sosok figur muda yang besar dilingkungan politik,Wakil Ketua DPRD Kota Kendari dan juga Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota ini. 

"Saya melihat LM. Inarto memiliki kapasitas dan pengalaman banyak karena beliau besar dilingkungan politik, beliau itu salah satu putra dari bapak Ridwan Bae yang merupakan mantan Bupati Muna dua periode dan hari ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI."ujar harudin yang juga salah satu akademisi perguruan tinggi kepada wartawan di kota kendari, Sabtu (23/1/2021) 

Dari pendekatan indikatornya, lanjut La Harudin bahwa dirinya meyakini LM. Inarto mampu menahkodai kota kendari, sebab dari segi kapasitasnya di dunia politik tidak diragukan lagi.

"Sosok Inarto sangat santun dan dermawan, beliau sebelum terpilih menjadi anggota DPRD pernah melakoni sektor pertanian, UMKM dan kegiatan-kegiatan Sosial Politik jadi paham kalau persoalan peningkatan ekonomi masyarakat di segala lini sektor."ungkapnya

Dari pengalaman itu,  saya kira bisa menjadi referensi ketika terpilih menjadi walikota Kendari kedepannya, serta berharap LM. Inarto mampu menciptakan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat kota kendari."tutupnya. MK

Laporan : Edison


Related

KENDARI 8402455210882485133

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item