Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Abdullah Imbau Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

 

Bhabinkamtibmas, Bripka Dedy Abdullah saat membagikan masker pada seorang tuna wisma yang berada di salah satu pojok jalan Trans Sulawesi di Kota Wanggudu, Ibukota Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Senin (8/2/2021) kemarin. 

"Melalui gerakan 3M, terus kita himbau bagi warga di desa binaan agar membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan. Dan ini tidak bosan-bosannya kita sampaikan agar disiplin terutama saat bepergian keluar rumah,"

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM |

Bhabinkamtibmas Polres Konawe Utara, Bripka Dedy Abdullah tak henti-hentinya menghimbau masyarakat terutama warga desa binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19 sekaligus merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal itu disampaikannya usai membagikan masker pada seorang tuna wisma yang berada di salah satu pojok jalan Trans Sulawesi di Kota Wanggudu, ibukota Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Senin (8/2/2021) kemarin. 

Menurutnya, Masyarakat dalam beraktivitas terutama diluar rumah agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan perlakuan 3 M seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Melalui gerakan 3M, terus kita himbau bagi warga di desa binaan agar membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan. Dan ini tidak bosan-bosannya kita sampaikan agar disiplin terutama saat bepergian keluar rumah," Ujarnya.

Tentunya ini juga kata Bripka Dedy adalah bagian dari peran Bhabinkamtibmas yang merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa dengan tugas dan perannya sebagai mitra masyarakat dalam penanganan wabah covid-19 ini. MK/Rit.

Related

KONUT 8223212613765476617

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item