Reses Masa Sidang l Dapil VI DPRD Sultra, Herry Asiku Kawal Aspirasi Warga Desa Tabanggele

 

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) memilih menyambangi Kabupaten Konawe untuk menjaring aspriasi warga. Desa Tabanggele, Kecamatan Anggalomoare menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Herry Asiku, serta turut pula hadir  Camat Anggalomoare, Norman, Kades Tabanggele, Ardin dan tokoh masyarakat desa, Senin (1/2/2021).

"Saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu menjadi tanggung jawab  untuk menyampaikan kepada pemerintah,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Wakil Ketua I Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Herry Asiku, menggelar reses  masa sidang I tahun 2020-2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kabupaten Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan.

Pada reses kali ini, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) memilih menyambangi Kabupaten Konawe untuk menjaring aspriasi warga. Desa tabanggele, Kecamatan Anggalomoare menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Herry Asiku, serta turut pula hadir  Camat Tabanggele, Norman, Kades Tabanggele, Ardin dan tokoh masyarakat desa, Senin (1/2/2021).

Dalam reses Di desa Tabanggele, Herry Asiku banyak menerima aspirasi masyarakat. Pertama, warga mengeluhkan minimnya bantuan khususnya

Jalan supaya dilanjutkan yang jalan 40 dengan jembatan yang menghubungkan kecamatan bondoala kemudin masalah lapangan sepak bola dan percetakan sawah

" Saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu menjadi tanggung jawab  untuk menyampaikan kepada pemerintah," ucap Herry saat menanggapi aspirasi dari masyarakat.

Herry Asiku, menjelaskan sekarang kita kembangkan yang lebih besar  yang dekat dengan kota maju dari desa-desa yang lain.

"Sekarang  kita kembangkan yang lebih besar seperti pesantran yang bisa menampung kurang lebih  seribu lima ratus orang  dan ini merupakan komitmen saya juga waktu  dipilih, dan ini bukan pergi cari cari suara,"pungkasnya. MK/Edison

Related

KONAWE 6095250720545488110

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item