Peringatan hari jadi ke- 57 provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  dalam situasi pandemi digelar sangat sederhana dalam aula salah satu hotel di Kendari, dengan jumlah peserta terbatas dengan penerapan protokol kesehatan, Selasa (27/04/2021)

“Saya selaku gubernur dan atas nama masyarakat sultra, menyampaikan penghargaan dan rasa hormat yang tak terhingga, seraya mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada tokoh penjuang pendiri provinsi sultra, dan kepada para mantan gubernur, mantan wakil gubernur serta para tokoh sultra yang telah mendedikasikan dirinya untuk daerah ini,”

KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Peringatan hari jadi ke- 57 provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  dalam situasi pandemi digelar sangat sederhana dalam aula salah satu hotel di Kendari, dengan jumlah peserta terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.

“’Karena ini masih dalam masa pendemi covid-19, maka peringatan hari jadi Sulawesi Tenggara kita alihkan ke aula hotel,” ujar Sekretaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas, Selasa (27/04/2021).

Lebih lanjut Nur Endang, sampai saat ini pemerintah belum mengeluarkan surat edaran mengenai diperbolehkanya kegiatan upacara dilingkup pemerintah dengan pertimbangan mencegah claster baru penularan covid-19.

“Peringatan HUT Sultra tahun ini juga terbilang unik karena seluruh undangan menggunakan busana  adat, ini bertujuan melestarikan nilai-nilai budaya daerah, juga menandakan bahwa Sultra kaya akan budaya dengan berbagai ornament kekhasan masing-masing daerah,” kata Nur Endang.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dihari jadi ke- 57 Provinsi yang dipimpinnya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para tokoh pendiri daerah dimasa lalu.

“Saya selaku gubernur dan atas nama masyarakat sultra, menyampaikan penghargaan dan rasa hormat yang tak terhingga, seraya mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada tokoh penjuang pendiri provinsi sultra, dan kepada para mantan gubernur, mantan wakil gubernur serta para tokoh sultra yang telah mendedikasikan dirinya untuk daerah ini,” tandas Ali Mazi, 

Setelah seremoni peringatan HUT ke-57 Sultra, dilanjutkan sidang peripurna istimewa di gedung DPRD Sultra. 

Peringatan hari jadi ke- 57 provinsi Sultra dirangkaikan peluncuran e-Perda oleh Dirjen otonomi Daerah, dihadiri unsur forkopimda serta kepala daerah bersama istri. MK

Related

3 SULTRA 4704593299799152741

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item