Safari Ramadhan Ke-tiga, Wakil Bupati Konawe Utara Salurkan Bantuan di Kecamatan Motui

 

Hari ke-18 puasa Ramadhan 1442 H/2021 M,  Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Kecamatan Motui, tepatnya di Masjid Al-Amin kelurahan Motui, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Kamis, 29/04/2021) malam.

"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Motui kita harus bersama-sama membangun Konawe Utara tidak ada lagi sekat diantara kita,"

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM |

Hari ke-18 puasa Ramadhan 1442 H/2021 M,  Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Kecamatan Motui, tepatnya di Masjid Al-Amin kelurahan Motui, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Kamis, 29/04/2021) malam.

Rombongan Safari Ramadahan itu dipimpin langsung Wakil Bupati Konut H. Abu Haera, S.Sos., M.Si didampingi Sekretaris Daerah Konut H. M. Kasim Pagala, Wakil Ketua TP. PKK Konut Hj. Sarlina Sinumo, S.Pd, Staf Ahli, sejumlah pimpinan OPD, Kabag, Camat Motui, Lurah dan Kepala Desa Se- Kec Motui.

Haji Abu Haera kembali menyerahkan dana hibah bagi Rumah Ibadah di 7 Desa  di Kecamatan Motui serangkaian Safari Ramadhan dihari ke-3 usai dilantik oleh Gubernur Ali Mazi, SH, Senin, (26/04/2021).

Pemda Konut  juga  menyerahkan Karpet dan 15 buah Al-Quran bagi setiap masjid  di Kecamatan Motui, dan 50 paket sembako bagi lansia.

Upaya itu merupakan salah satu wujud kepedulian Pemda Konut dalam mewujudkan cita-cita  Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing untuk melahirkan generasi yang hebat, berkualitas, unggul dan berakhlakul karimah. Salah satunya melalui dukungan sarana prasarana tempat ibadah.

" Hari ini merupakan kali ke-3 saya mengikuti Safari Ramadhan setelah dilantik, dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemda  bagi masyatakat Konawe Utara," ujar Wabup Konut saat menyerahkan bantuan.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan dan buka puasa bersama dilanjutakan dengan Sholat Tarwih bersama masyarakat setempat.

Haji Abu Haera juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permohanan maaf kepada masyarakat Kecamatan Motui apabila dalam masa kampanye terdapat tindakan atau kata-kata yang kurang berkenan.

"Dikesempatan ini saya bersama bapak Bupati  memohon maaf jika terdapat sesuatu yang kurang baik, kami ini bukan Bupatinya Rabu,  bukan Bupati NKRI, tetapi ini Bupatinya Konawe Utara mulai dari Tondowatu sampai Tetewatu," katanya

Selain itu, dirinya juga berpesan melalui bulan suci Ramadhan ini masyarakat yang sebelumnya beda pilihan agar kini bersama-sama membangun Konawe Utara

"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Motui kita harus bersama-sama membangun Konawe Utara tidak ada lagi sekat diantara kita," ucapnya

"Melalui bulan suci yang berkah ini marilah kita tingkatkan etos kerja, disiplin, pelayanan kepada masyarakat degan ikhlas" tutupnya

Safari Ramadhan itu ditutup dengan ceramah agama oleh Ustad Drs. KH. Mursidin, MHI. MK.

Related

KONUT 724780713679196602

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item