Terungkap Misteri Pembunuhan Wanita Di Tenggarong, Polres Kukar Amankan 3 Pelaku di Kalsel

 

Tim gabungan berhasil meringkus diduga pelaku masing-masing, Ahmadi (30) suami korban, Fahmi (21) dan syahrul (41), Jum’at (29/04/21). 

“Korban dijerat dileher dengan tali dan meminta bantuan kepada pelaku lain untuk memegang kedua kakinya agar korban tidak meronta melakukan perlawanan.”

KUKAR –  MEDIAKONAWE.COM |

Diyah (50) ditemukan tak bernyawa di Desa Jonggon, Kec. Tenggarong, Kukar, Selasa (20/4/2021). Banyak kejanggalan dalam kematiaannya. Hasil otopsi memperkuat bahwa wanita Paruh Baya ini menjadi korban pembunuhan.

Tim Alligator Polres Kukar bekerjasama dengan Macan Kalsel, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Kalsel, Buser Polres Bjb, dan Buser Polsek Bjb Barat, mengendus posisi pelaku yang berada di Kalimantan Selatan..

Pada Jum’at (29/04/21) pukul 23.00 Wita, tim gabungan berhasil meringkus ketiga pelaku masing-masing, Ahmadi (30) suami korban, Fahmi (21) dan syahrul (41). Para pelaku ditangkap saat mereka tengah tertidur lelap disebuah mess pabrik pengolahan arang di daerah Banjar Baru..

“Ketiganya kita ringkus di kalsel mereka kabur kesana kerja di pabrik arang, pada saat penangkapan dibantu dengan tim gabungan,” jelas AKP Herman Sopian, Kasat Reksrim Polres Kukar.

Diduga otak pembunuhan ini merupakan suami dari korban, dikarenakan pelaku sakit hati oleh korban yang sering memarahi dirinya lantaran masalah bangun terlalu siang. Karena sakit hati, Ahmadi mengajak kedua rekannya untuk melakukan aksinya..

“Korban dijerat dileher dengan tali dan meminta bantuan kepada pelaku lain untuk memegang kedua kakinya agar korban tidak meronta melakukan perlawanan.” jelasnya..

Ketiga pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kukar untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut. MK

Related

NUSANTARA 9095714357777088266

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item