Bupati Konut H Ruksamin Serahkan Bantuan Paket Lebaran Buat Masyarakat Desa se Kecamatan Motui

 

Bupati Konawe Utara , Dr H Ruksamin didampingi Wakil Bupati H Abu Haera menyerahkan bantuan paket lebaran dari PT OSS kepada masyarakat pada 14 desa dan kelurahan di Kecamatan motui sebagai wujud kepedulian dan kerja sama antara Pemda Konut dengan PT OSS yang juga beraktifitas di area Kecamatan Motui, Jumat (14/05/2021) 

 

Acara penyerahan paket lebaran kepada warga desa dan kelurahan se Kecamatan Motui itu tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sekaligus dirangkaikan silaturrahmi managemen PT OSS yang tengah melaksanakan produksi pengolahan biji nikel di batas Kecamatan Motui, Kab Konawe Utara.

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM |

Bupati Konawe Utara , Dr H Ruksamin didampingi Wakil Bupati H Abu Haera menyerahkan bantuan paket lebaran dari PT OSS kepada masyarakat pada 14 desa dan kelurahan di Kecamatan motui sebagai wujud kepedulian dan kerja sama antara Pemda Konut dengan PT Obsidian Stainless Steel (PT OSS) yang juga beraktifitas di area Kecamatan Motui.  

Prosesi penyerahan bingkisan lebaran dari PT OSS itu diikuti Kapolres Konawe Utara, Perwira Penghubung Kodim 1412 Kendari, Camat Motui dan para kepala desa dan lurah di Balai Kelurahan Bende, Kec. Motui, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/05/2021).


Acara penyerahan paket lebaran kepada warga desa dan kelurahan se Kecamatan Motui itu tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sekaligus dirangkaikan silaturrahmi managemen PT OSS yang tengah melaksanakan produksi pengolahan biji nikel di batas Kecamatan Motui, Kab Konawe Utara. MK/JM


Related

KONUT 3175936233735402715

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item