Tak Terima Ditegur Atasan, Sopir PT DLA Tega Habisi Kepala Pengawasnya

 

Merasa tak terima ditegur Kepala Pengawas, salah satu sopir di PT Dhelong A (PT DLA) nekat menghabisi nyawa atasannya, Jumat pagi (21/5/2021)

Selang beberapa waktu, pelaku yang diduga sakit hati dan tidak terima dimarahi pengawas datang kembali dan langsung menikam korban di bagian leher dengan sebilah badik/keris hingga korban meregang nyawa.

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Merasa tak terima ditegur Kepala Pengawas, salah satu sopir di PT Dhelong A (PT DLA) nekat menghabisi atasannya. Kronologi bermula, Jumat pagi (21/5/2021) sekitar jam 08.40 Wita, dari keterangan sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu, dimana saat itu Pelaku, Sadam (29) karena mengalami kerusakan mobilnya yang akan diservis. 

Kemudian pelaku membawa mobil lain yang bukan unit bawaannya tanpa berkoordinasi kepada Pengawas dan Kepala Pengawas PT DLA, sehingga tindakannya itu dianggap bertentangan dengan aturan internal perusahaan yang tidak membenarkannya.

Mengatahui hal itu, Kepala Pengawas PT DLA (JF) yang merupakan korban langsung memanggil pelaku melalui telepon untuk segera menghadap. 

Lantas, Pelaku ditegur dan dimarahi Kepala Pengawas (Korban). Sesaat kemudian, pelaku sempat meninggalkan areal parkiran tempat menghadapnya pelaku terhadap korban.

Selang beberapa waktu, pelaku yang diduga sakit hati dan tidak terima dimarahi pengawas datang kembali dan langsung menikam korban di bagian leher dengan sebilah badik/keris  hingga korban meregang nyawa.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian untuk dilakukan pendalaman terkait motif kejadian tersebut. MK

Related

5 HUKUM 1433323199534475197

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item