Merasa Perlakuan Tak Adil, Oknum Wartawan Nyaris Adu Jotos dengan Pengawas SPBU Malili

 

Oknum wartawan di Luwu Timur, yang akrab disapa Arul, nyaris adu jotos dengan pengawas SPBU Malili, Luwu Timur, Jumat (11/06/21) sekitar pukul. 09.00 WITA.

"Tadi kan saya mau beli premium di SPBU Malili, didepan mobil saya ada oknum Polisi yang menggunakan mobil pribadi juga isi premium, setelah giliran mobil saya, petugas SPBU bilang yang dikasi ke oknum Polisi premium emergency, saya bilang apa bedanya kami ini dengan dia, karena yang digunakan kendaraan pribadi bukan mobil dinas"

LUWU TIMUR - MEDIAKONAWE.COM |

Oknum wartawan di Luwu Timur, yang akrab disapa Arul, nyaris adu jotos dengan pengawas SPBU Malili, Luwu Timur, Jumat (11/06/21) sekitar pukul. 09.00 WITA.

Pemicunya diduga gegara BBM Subsidi, pihak SPBU hanya melayani premium terhadap oknum Polisi dan tidak melayani pemilik kendaraan lainnya dengan alasan premium emergency.

"Tadi kan saya mau beli premium di SPBU Malili, didepan mobil saya ada oknum Polisi yang menggunakan mobil pribadi juga isi premium, setelah giliran mobil saya, petugas SPBU bilang yang dikasi ke oknum Polisi premium emergency, saya bilang apa bedanya kami ini dengan dia, karena yang digunakan kendaraan pribadi bukan mobil dinas" Ungkap Arul kepada media ini

Arul yang merasa pelayanan SPBU tidak adil, tidak menggeser mobilnya sembari meminta penjelasan petugas SPBU.

"Saat saya tanya, mereka bilang itu emergency dan menyebut jatah Polres, saya berdebat dengan pengawas SPBU, dia gedor-gedor mobil saya dengan  kasar, akhirnya istri saya keluar, malah istri saya mau dipukul, akhirnya saya keluar dari mobil" Katanya.

Keributan pun terjadi, Arul dan pengawas SPBU nyaris adu jotos, untungnya pengendara yang ada di SPBU melerai keduanya.

Sementara itu Dinas Koperindak Kab Luwu Timur, Rosmiati Alwi saat dikonfirmasi oleh awak media, Jumat (11/06/2021) mengatakan bahwa "Setelah kami melihat fideo viral yang beredar di media sosial terkait persoalan tersebut maka apa yang telah dilakukan oleh pihak pengelola itu sudah melanggar aturan dan kami akan evaluasi pelayanannya kepada masyarakat," ungkapnya. MK 

Related

SULAWESI 8745691589416856445

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item