Bupati Ruksamin Pimpin Rapat Louncing Tim URC PPKM di Konut

 

Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara menggelar  rapat louncing pembentukan tim Unit Reaksi Cepat (URC) untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatatan Masyarakat (PPKM) level 3.

“Yang lagi isoma di rumah untuk tetap tenang, Kami dari tim URC PPKM  telah siapkan layanan  yang akan membalas pesan otomatis,  silahkan hubungi nomor tim URC di 085333359118. semua bantuan tersebut gratis untuk warga Konawe Utara,”

WANGGUDU - MEDIAKONAWE.COM |

Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara menggelar  rapat louncing pembentukan tim Unit Reaksi Cepat (URC) untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Rapat dipimpin langsung  Bupati Konut H. Ruksamin melalui zoom meting, di Rujab Bupati, sedangkan Wabup Konut H.Abuhaera bersama sejumlah Pimpinan OPD terkait mengikuti langsung di Aula Lantai 2 kantor Bupati Konut, Kamis (29/07/2021) kemarin.

Selain itu, rapat tersebut diikuti Ketua DPRD Konut, Kapolres Konut, Kajari Konawe, Mewakili Dandim 1417 KDI, Kaposbinda Konut, dan Sekda Konut, melalui zoom meeting.

Dalam rapat itu, Bupati Konut H.Ruksamin mengatakan, Pembentukan tim URC merupakan Inovasi terbaru Pemda Konawe Utara dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Bumi Oheo " ini merupakan Inovasi yang baru," ucapnya

Selanjutnya,  H.Ruksamin menjelaskan, Tim URC terdiri dari Dinas Sosial, Kesehatan, BPBD, dan RSUD yang akan membawa bantuan langsung  pada warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang  sedang melakukan isolasi mandiri dirumah

"Satu dari Dinas Sosial, Kesahatan, BPBD, RSUD yang menggunakan APD lengkap ini yang akan kontak langsung pada pasien dalam memberikan bantuan," jelasnya

"Kita menyiapkan bantuan berupa beras 10 kg, mie instan, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, sarung atau selimut dan masih banyak lainnya," tambahnya.

Olehnya itu, Bupati  berharap bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri agar tidak gelisah soal pemenuhan kebutuhannya selama melakukan isoma. 

“Yang lagi isoma di rumah untuk tetap tenang, Kami dari tim URC PPKM  telah siapkan layanan  yang akan membalas pesan otomatis,  silahkan hubungi nomor tim URC di 085333359118. semua bantuan tersebut gratis untuk warga Konawe Utara,” tutupnya.

Related

KONUT 162201500135264962

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item