Pimpin Rakor Kadin Konawe, Yusran Akbar Beri Arahan WKU dan Komtap Bergerak Cepat

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas sejumlah agenda strategis pasca diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Pengurus Kadin Konawe periode 2021-2026 di Kantor Kadin Konawe, Jumat (13/5/2022).

"Tahun 2022 ini adalah tahun kerja, kerja dan kerja bagi Kadin Konawe. Karena ini harapan besar yang dititipkan Ketua Kadin Sultra, pak Anton Timbang saat penyerahan SK kepengurusan Kadin Konawe, serta amanah dari keluarga besar kita, para pelaku usaha di Konawe ini,"

UNAAHA - MEDIA KONAWE |

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas sejumlah agenda strategis pasca diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Pengurus Kadin Konawe periode 2021-2026 di Kantor Kadin Konawe, Jumat (13/5/2022).

Rakor yang membahas sejumlah agenda utama percepatan kinerja 'Rumah Besar' bagi para pengusaha di Konawe tersebut dipimpin langsung Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST dan diikuti seluruh Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang dan beberapa Komite Tetap (Komtap) serta Kesekretariatan Kadin Konawe.

Yusran Akbar dalam pengarahannya mamacu seluruh jajaran Kadin Konawe agar bergerak cepat mengejar keterlambatan kinerja usai dikukuhkan sebagai Ketua Kadin Konawe sejak akhir November tahun lalu.

"Tahun 2022 ini adalah tahun kerja, kerja dan kerja bagi Kadin Konawe. Karena ini harapan besar yang dititipkan Ketua Kadin Sultra, pak Anton Timbang saat penyerahan SK kepengurusan Kadin Konawe, serta amanah dari keluarga besar kita, para pelaku usaha di Konawe ini," ucap Yusran.

Tugas pemulihan dan percepatan ekonomi, lanjut Yusran menjadi salah satu bagian strategis dari peran dan fungsi Kadin saat ini, termasuk didalamnya percepatan investasi ke daerah menjadi tugas utama seluruh jajaran Kadin di kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara.

Tentunya, kata Yusran, untuk mencapai harapan itu dibutuhkan daya dukung dan kolaborasi bersama pemerintah daerah, dimana Bupati Konawe sebagai Ketua Dewan Penasehat Kadin akan memberikan dukungan penuhnya atas upaya bersama, bekerja keras memajukan ekonomi daerah menuju tujuan kesejahteraan masyarakat.

"Catatan penting di Rakor ini, kita jawab tantangan Ketua Kadin Provinsi, pak Anton Timbang agar menyiapkan instrumen pendukung masuknya investasi di Konawe yang dimediasi Kadin Sultra. Dan yang saya inginkan dari teman-teman pengurus Kadin Konawe agar segera menyiapkan data terkini mengenai potensi dan sumberdaya tujuan investasi dan menyusun rancangan program kerja yang akan kita bahas pada raker nanti," tegas Yusran Akbar. (MK)

Related

KONAWE 1048291073050632463

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item