Yusran Akbar: Kadin Konawe Bersama UBP Group Berbagi Daging Qurban dan Berbagi Bahagia Bersama Warga

 

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 menjadi satu momen bahagia bagi Kadin Konawe bersama Unaaha Bakti Persada (UBP) Group dalam berbagi daging qurban bersama warga di sebelas desa dan kelurahan pada delapan kecamatan di Kabupaten Konawe. Pembagian Daging qurban di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi, Konawe Sulawesi Tenggara.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada Presiden Direktur Unaaha Bakti Persada Group, bapak Yusrin Usbar yang tengah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah saat ini yang terus mendorong keberhasilan program-progam Kerja Kadin Konawe,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 menjadi satu momen bahagia bagi Kadin Konawe bersama Unaaha Bakti Persada (UBP) Group dalam berbagi daging qurban bersama warga di sebelas desa dan kelurahan pada delapan kecamatan di Kabupaten Konawe.

Hari ini, Minggu 10 Juli 2022, seusai shalat Idul Adha secara serentak daging qurban akan terdistribusi dan diterima langsung kepada sebelas ribu lebih keluarga penerima manfaat di desa dan kelurahan di daerah ini. 

Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST kepada wartawan disela pembagian daging qurban di Kelurahan Anggaberi Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe menyampaikan bahwa kehadiran Kadin Konawe bersama UBP Group sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian dalam membantu masyarakat sekaligus meringankan beban warga untuk mendapatkan daging sapi saat melonjaknya harga daging jelang hari raya.


"Alhamdulillah, program kerjasama Kadin Konawe dan Unaaha Bakti Persada Group dapat terealisasi melalui alokasi dana Program Pengembangan Masyarakat (Csr) yang digelontorkan pihak UBP Group yang kelola Kadin Konawe untuk disalurkan kepada warga dalam berbagi daging qurban dan berbagi bahagia ini," ujar Yusran Akbar di Unaaha, Minggu (10/7/2022).

Program serupa, kata Ketua Kadin Konawe, akan terus dilaksanakan tiap tahunnya, termasuk program Pasar Murah Kadin Konawe yang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan ditengah masyarakat, juga akan menjadi program kerja prioritas Kadin Konawe sebagai kontribusi bersama Pemda Konawe dan Perum Bulog dalam stabilisasi harga bahan pokok sesuai arahan Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang dan Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada Presiden Direktur Unaaha Bakti Persada Group, bapak Yusrin Usbar yang tengah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah saat ini yang terus mendorong keberhasilan program-progam Kerja Kadin Konawe," ujarnya. 

Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir Afhdal ST MPWK

Sementara itu, Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir Afhdal ST MPWK disela pendistribusian daging qurban di Kota Kendari kepada awak media, Minggu (10/7/2022) menjelaskan bahwa alokasi sapi qurban selain sebelas ekor sapi di Kabupaten Konawe, juga terdistribusi 5 ekor sapi di Kota Kendari, 4 ekor di Kabupaten Konawe Kepulauan dan 7 ekor di Kabupaten Konawe Utara.

"Bersamaan hari ini juga di tiga kabupaten dan Kota Kendari penyerahan daging sapi qurban dilaksanakan. Tentunya, upaya ini merupakan wujud kepedulian UBP Group dalam berbagi daging sapi qurban untuk membantu masyakat," kata Afhdal. 

Diinformasikan, sebelumnya sapi qurban Kadin Konawe dan UBP Group telah didistribusikan pada sebelas lokasi masing-masing di Kelurahan Andabia dan Anggaberi di Kecamatan Anggaberi, Kelurahan Tuoy dan Latoma di Kecamatan Unaaha, Desa Lalonggowuna Kecamatan Tongauna, Desa Unaasi Jaya Kecamatan Abuki, Desa Wonuahoa Kecamatan Lambuya, Desa Hongoa Kecamatan Pondidaha, Desa Lambangi Kecamatan Wonggeduku Barat, dan Desa Andoluto dan Latoma Jaya di Kecamatan Latoma. (*)  


Related

KONAWE 1804612998614541030

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item