Agussalim: Saya Dianggap Menjual Nama Organisasi PPWI untuk Kepentingan Pribadi Saya, Itu Tidaklah Benar.

 

Sekretaris DPD-PPWI Sultra, Agussalim diapit Ketua DPD PPWI Sultra, Lasongo pada rapat pemantapan rencana pengukuhan Pengurus DPD PPWI Sultra beberapa waktu lalu.

"Saya tidak berambisi jabatan tapi saya menuntut dan berhak menjaga nama baik saya, silahkan melakukan perombakan organisasi tapi jangan dengan cara menyudutkan,"

KENDARI - MEDIAKONAWE.COM |

Sekretaris DPD-PPWI Sultra, Agussalim memberikan klarifikasi atas pemberitaan "Rapat Musyawarah Luar Biasa, Pengurus DPD PPWI Sultra Usulkan Pemecatan dan Penggantian Pengurus" yang dipimpin ketuanya, Lasongo diikuti sejumlah pengurus pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu. Berikut pernyataan klarifikasinya yang diterima redaksi media ini pada Jumat (12/8/2022).

Pertama untuk diketahui, saya dianggap menjual nama organisasi PPWI, untuk kepentingan pribadi saya. Itu tidaklah benar. Saya minta hal tersebut di buktikan.! secara fisik. Apa yang menjadikan dasar tuduhan tersebut? Saya diberikan amanat & tanggung jawab atas dasar kinerja pribadi saya.

Miskomunikasi terjadi ketika pak La Songgo (Ketua) berkeberatan permintaannya saya tidak kabulkan menjadi mitra kerja disalah satu perusahaan yang diberikan tanggung jawab kepada saya, hal Inilah sehingga melakukan rapat luar biasa dan memberitakan saya secara sepihak tanpa melakukan klarifikasi dan konfirmasi kepada saya sehingga kami merasa keberatan karena menerbitkan pemberitaan yang tidak berimbang dan saya anggap  melanggar kode etik jurnalistik.

Oleh sebab itu saya secara pribadi merasa dirugikan, dan merasa nama baik saya tercemar. Jika ada anggota di dalam internal DPD PPWI Sultra yang merasa berkeberatan mohon untuk tidak melibatkan masalah ini kedalam organisasi untuk kepentingan pribadinya.

"Saya tidak berambisi jabatan tapi saya menuntut dan berhak menjaga nama baik saya, silahkan melakukan perombakan organisasi tapi jangan dengan cara menyudutkan," ucapnya. (*)

Related

3 SULTRA 6291226805268542394

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item