Sekab Konsel Apresiasi Peran PPWI Sultra Sebagai Jembatan Informasi Publik

 

Ketua DPD PPWI Sultra, La Songo menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Sekretaris Kabupaten Konawe Selatan, Hj St Chadidjah, S.Sos, MSi sebagai Jenderal membina Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten disaksikan Ketua DPC PPWI Konawe, Andi Ifitrah dan pengurus DPC PPWI Konawe Selatan, di Andoolo, Senin (6/3/2023)

"Peran media massa seperti rekan-rekan dari PPWI Media Group sangat membantu Pemerintah Konawe Selatan. Dengan Publikasi kegiatan pemerintahan maupun pembangunan, menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan tugas-tugas pemerintahan kita di daerah ini, sehingga kami sangat mengapresiasi peran PPWI Sultra,"

ANDOOLO - MEDIAKONAWE.COM|

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) mengapresiasi kinerja Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sulawesi Tenggara yang berkolaborasi mengawal program kerja strategis pemerintah daerah melalui sosialisasi dan publikasi pada aspek penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan sosial kemasyarakatan dan pelayanan publik. Itu diungkapkan Sekretaris Kabupaten Konawe Selatan, Hj St Chadidjah, S.Sos, MSi saat menerima kunjungan Ketua DPD PPWI Sultra, La Songo yang di dampingi Ketua DPC PPWI Konawe, Andi Ifitrah di Andoolo, Senin (6/3/2023)

Menurut Chadidjah, peran publikasi media dalam menyuarakan sosialisasi program kerja Pemkab Konsel sangat terasa manfaatnya, dimana media seperti PPWI Media Group sebagai mitra strategis merupakan jembatan informasi dan edukasi sehingga secara langsung masyarakat luas bisa memahami tahapan setiap kinerja dan kebijakan pemerintah.

"Peran media massa seperti rekan-rekan dari PPWI Media Group sangat membantu Pemerintah Konawe Selatan. Dengan Publikasi kegiatan pemerintahan maupun pembangunan, menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan tugas-tugas pemerintahan kita di daerah ini, sehingga kami sangat mengapresiasi peran PPWI Sultra," ujarnya.

Tidak hanya sebatas itu, Sekab Konsel itu juga menjelaskan bahwa, aspek pembinaan sosial kemasyarakatan dan pelayanan publik juga menjadi salah satu program strategis Pemkab Konsel yang sangat prioritas. Sehingga melalui sinergi bersama pers tujuan pencapaian yang telah dituangkan dalam urusan penyelenggaraan pelayanan publik dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Ditempat sama, Ketua DPD PPWI Sultra, La Songo menjelaskan bahwa sinergitas bersama Pemkab Konsel merupaya upaya konkrit PPWI Media Group dalam menyosialisasikan program kerja strategis pemerintah daerah yang secara langsung sejak tiga tahun terakhir mengawal sekaligus menjadi jembatan informasi kepada publik baik di kecamatan maupun hingga ditingat desa dan kelurahan di daerah ini.

"Eksistensi PPWI Media Group menyuarakan kerja-kerja pemerintah Kabupaten Konawe Selatan dan sampai saat ini sudah berjalan tiga tahun bersinergi bersama mewarnai transparansi dari setiap  kebijakan publik yang dikeluarkan pemerintah daerah termasuk publikasi prestasi dan eksphos keberhasilannya," ungkap La Songo.

Disela kunjungan itu, Ketua DPD PPWI Sultra, La Songo menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Sekretaris Kabupaten Konawe Selatan, Hj St Chadidjah, S.Sos, MSi sebagai Jenderal membina Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten disaksikan Ketua DPC PPWI Konawe, Andi Ifitrah dan pengurus DPC PPWI Konawe Selatan. (*) 


Related

KONSEL 606400844633006953

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item