Tim Pemenangan Nasrullah faizal SH Terbentuk, Siap Kawal Aspirasi Rakyat Dapil Konawe IV

 

Nasrullah faizal SH, politisi pengusaha muda telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Nasdem pada pemilu 2024.

"Saya Nasrullah faizal SH, sangat berterimakasih  kepada masyarakat Kecamatan Lambuya, Uepai, Puriala dan Kecamatan Onembute terhadap kami yang selama ini sangat baik.  Tim dan jaringan pemenangan sudah terbentuk, restu keluarga besar, saudara seperjuangan dan restu para senior pun sudah mengamini,"


UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Nasrullah faizal SH, politisi pengusaha muda telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Nasdem pada pemilu 2024.

Pengusaha Muda itu siap meramaikan konstestasi pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Konawe 

Tentu ini merupakan langkah awal yang harus ditunaikan sebagai bentuk ikhtiar untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Konawe Dapil IV," ujar Randi pramansyah.ST  salah satu Sahabat Nasrullah Faisal SH yang Sapaan akrabnya (Acho) Minggu (21/05/2023)

Politik anak muda memang penuh dengan kejutan. Nasrullah faizal SH, pun dengan pilihan politiknya kali ini memilih Nasdem sebagai tempat memperjuangkan ide dan gagasan dalam mewakili aspirasi masyarakat 

Tapi apapun itu, saya Randi pramansyah.ST tak ingin bertanya dengan pilihanmu, karna faktanya dalam banyak realitas politik, kau memang saya kenal sebagai sosok yang cerdas, ulet dan pekerja keras. Tekad dan semangatmu berjuang membuat takdirpun seolah malu mengkhianati ikhtiarmu. Hal yang tak mungkin menjadi mungkin bagimu. Hal yang 'buntu' justru kau lihat sebagai peluang.

Ia mengaku optimis bisa meraih satu kursi dan memohon doa serta dukungan keluarga sahabat dan senior khususnya dari masyarakat Dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Lambuya Kecamatan Uepai Kecamatan Puriala dan Kecamatan Onembute

Nasrullah faizal SH, sebelumnya telah melakukan sosialisasi selama 6 bulan dan menilai mendapat respon positif dari masyarakat terkait kesiapannya dalam menjadi salah satu Bacaleg di daerah Dapil IV 

Banyak peristiwa politik terkait hal itu yang pernah bersama kita lalui, ucap Randi pramansyah.ST salah satu Team Pemenangan Bung Acho, namun terlalu panjang untuk saya ceritakan Tapi, satu yang saya ingat betul,  Katamu " Jika kita menyempurnakan niat dan ikhtiar, maka Allah akan menyempurnakan Pertolongannya ". Itulah dirimu yang saya kenal dalam banyak kontestasi politik. Selamat berjuang

Semoga niatan Bung Nasrullah Faizal SH, ini bernilai ibadah dan Insya Allah nantinya terpilih. Aamiin

"Saya Nasrullah faizal SH, sangat berterimakasih  kepada masyarakat Kecamatan Lambuya, Uepai, Puriala dan Kecamatan Onembute terhadap kami yang selama ini sangat baik.  Tim dan jaringan pemenangan sudah terbentuk, restu keluarga besar, saudara seperjuangan dan restu para senior pun sudah mengamini," ujarnya. (*)

Related

KONAWE 7044790247787206260

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item