Kadin Konawe Bantu Pembuatan Tempat Pemakaman Umum Desa Amberi Lambuya

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe Membantu Pembuatan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Amberi, Kec. Lambuya, Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/7/2023).

"Mendorong Penguatan ekonomi di Desa adalah salah satu tujuan strategis Program Kadin Konawe Peduli. Selain itu, menguatkan aspek solidaritas sosial melalui bantuan pembangunan sarana Pemakaman Umum,"


UNAAHA-MEDIAKONAWE.COM|

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe setelah tuntas mengerjakan Pembuatan JUT di Desa Puunggaluku dan Asolu di Kec Abuki, kali ini melalui program Kadin Konawe Peduli membantu pembuatan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Amberi, Kec Lambuya, Kab Konawe, Sulawesi Tenggara.

Menurut Koordinator Perbaikan Infrastruktur JUT Desa Kadin Konawe Wilayah Asaki Raya, Eprianita Lasahari S Hut bahwa pekerjaan perbaikan JUT Desa dari Kadin Konawe ini merupakan bentuk upaya Kadin Konawe secara mandiri untuk membantu masyarakat dan pemerintah desa dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi dan solidaritas sosial di perdesaan.


"Mendorong Penguatan ekonomi di Desa adalah salah satu tujuan strategis Program Kadin Konawe Peduli. Selain itu, menguatkan aspek solidaritas sosial melalui bantuan pembangunan sarana Pemakaman Umum," ujar Epri sapaan akrab Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Pemberdayaan Perempuan Kadin Konawe, Kamis (20/7/2023).


Lebih lanjut Epri, bantuan pengerjaan pembuatan TPU di Desa Amberi seluas 0,9 ha dengan pembuatan jaring jalan di dalam kompleks pemakaman sepanjang 300 meter untuk memudahkan akses jalan di TPU ini.

"Hari ini kita lakukan pekerjaan clearing lokasi dan pembuatan jaringan jalannya yang ditarget rampung dalam dua hari kedepan. Dan kami berharap mudah-mudahan Bantuan Ketua Kadin Konawe, Pak Yusran Akbar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Epri. (*)

Related

KONAWE 6688453737677891891

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item