Capres Anies Disambut Ribuan Masyarakat Di Kualanamu, Syaiful Syafri Apresiasi Masyarakat Sumut

 

Kedatangan Calon Presiden ( Capres ) RI Anies Baswedan atas undangan masyarakat dari beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,  disambut puluhan ribu masyarakat dan para relawan AMIN ketika tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (02/11/2023) sore.

Keinginan masyarakat yang tidak terbendung menyapa kedatangan Anies beserta rombongan

MEDAN - MEDIAKONAWE.COM|

Kedatangan Calon Presiden ( Capres ) RI Anies Baswedan atas undangan masyarakat dari beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,  disambut puluhan ribu masyarakat dan para relawan AMIN ketika tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (02/11/2023) sore.

Capres RI Anies Baswedan berkunjung ke Sumut didampingi Ny. Hj. Fery Ferhati Anies dan  dijemput  Komjen Pol ( Purn ) Oegroseno, Tokoh Sumut DR Bambang Priono, SH, MH, serta unsur pimpinan Parpol pengusung yakni  Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST  Ketua DPW PKS Prof. DR Usman dan dari PKB Sumut Wakil Ketua Dr Adi Mansyar, Sekretaris Loso Mena, Bendahara Zaira Ritonga dan Bacaleg DPR RI Mahsin, SH.

Diiringi pekikan Anies yang dijawab masyarakat presiden kita, Anies Presiden RI, Anis bawa perubahan dari ribuan masyarakat di area pintu keluar kedatangan bandara Kualanamu, mendorong Anies menyambutnya dengan lambaian tangan sambil menyapa masyarakat yang datang berbondong di bandara.

Keinginan masyarakat yang tidak terbendung menyapa kedatangan Anies beserta rombongan, akhirnya beberapa Pemuda  bertubuh kekar mengangkat Anies lebih tinggi untuk bisa menyapa masyarakat yang ingin menyapanya sehingga Anies terlihat  bernuansa  adat melayu yang di kalungi bunga.

Ternyata antusias masyarakat untuk bertatap muka dan menyapa Anies selaku Capres RI Pemilu 2024,  tidak semata di area bandara kualanamu, ternyata diluar  gerbang bandara terlihat puluhan ribu masyarakat menyambutnya dengan pekikan Anies Presiden RI, sambil melambaikan tangan dan kibaran bendera merah putih dan bendera parpol pengusung yakni Nasdem, PKB dan PKS.

Sejumlah awak media dari berbagai media online yang menyampiri wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri, didampingi Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rahman, Ketua Sumut Ita Julianti, memberi tanggapan sangat Apresiasi kepada masyarakat Sumut,  khususnya ucapan terima kasih kepada masyarakat Deli Serdang dan Kota Medan yang telah menyambut kedatangan Anies beserta Istri dengan penuh keakraban.

Kepada masyarakat pengguna Bandara dan para petugas juga diucapkan terima kasih, sekaligus momohon maaf jika perjalanan nya menuju dan keluar bandara kualanamu sempat terganggu atas kedatangan Capres RI Pemilu 2024 Anies Baswedan yang akan berkunjung ke Langkat, Binjai, Tebing Tinggi, Siantar dan Simalungun serta ke kisaran di  Asahan.

Syaiful Syafri selaku Wakil Ketua DPW PKB Sumut menegaskan bahwa  melihat antusias masyarakat di sumut, jelas keinginan perubahan  Indonesia yang adil dan makmur untuk semua menjadi harapan masyarakat  Sumut, dan diyakini Anies menang satu putaran.pada Pemilu 2024 atau setara 65 % suara pemilih semakin nyata. (*)

Related

4 POLITIK 3724548450128291142

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item