Yusran Akbar Resmi Jadi Ketua Umum Gibran Center Sulawesi Tenggara

Gibran Rakabuming Raka telah menunjuk Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, sebagai Ketua Umum "Gibran Center" wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2023-2028.

 "Saya berkomitmen untuk bersama seluruh anggota Gibran Center di Sultra, menjalankan program-program yang akan mendukung visi dan misi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,"

JAKARTA - MEDIAKONAWE.COM|

Gibran Rakabuming Raka telah menunjuk Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, sebagai Ketua Umum "Gibran Center" wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2023-2028.

Penunjukan Yusran Akbar sebagai Ketua Umum Gibran Center Sultra secara resmi melalui Surat Keputusan Nomor: Kep.006/DPW/GC/XI/2023, tertanggal 22 November 2023 yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Gibran Center Jakarta Marsyudiyanto dan Sekjennya Fathul Nugraho.

Keputusan ini diambil setelah rapat pada 17 November 2023 di Sekretariat Gibran Center, Jl. Gedung Hijau Raya No. 77 Pondok Indah Jakarta. Langkah tersebut diambil untuk memperkuat koordinasi dan konsolidasi Gibran Center, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara.


Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, yang kini memegang jabatan Ketua Umum Gibran Center Sultra, menyatakan langkah ini sebagai upaya positif untuk memudahkan koordinasi dalam menjalankan aktivitas di provinsi tersebut.

Dalam tanggapannya, Yusran Akbar menegaskan kesiapannya untuk mengemban tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab. "Saya berkomitmen untuk bersama seluruh anggota Gibran Center di Sultra, menjalankan program-program yang akan mendukung visi dan misi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden," ungkap Yusran Akbar di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Kedepannya, Yusran berharap Gibran Center Sultra dapat menjadi pilar yang kuat dalam mendukung perjuangan politik yang diusung oleh Gibran Rakabuming Raka, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Tenggara. (*)

Related

4 POLITIK 5370101722705609975

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item