Maju Pilkada Konawe, Yusran Akbar ST Siap Berkompetisi Diusung PDI Perjuang

Pengambilan formulir diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto didampingi ketua Tim Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, Karaeng Asis kepada LO Tim Relawan Yusran Akbar, Sukiman Tosugi yang di dampingi Solihim Latif disaksikan puluhan pendukung dan simpatisan Yusran Akbar, di Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/4/2024).

 

"Kalau ada yang lebih baik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, kenapa tidak kita usung, yang penting siapapun yang menjadi Bupati Konawe lahir dari rahim PDI Perjuangan. Silahkan berkompetisi, karena kita berharap bisa bekerja sama dengan PDI Perjuangan,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM|

Maju sebagai kandidat dalam kontestasi Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe yang akan digelar serentak November 2024 mendatang, Yusran Akbar ST tampil sebagai kandidat Bakal calon (Balon) Bupati Konawe melalui Liaison Officer (LO) nya, Sukiman Tosugi yang dikawal puluhan Tim Pemenangan YA dan simpatisan disambut Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto saat mengambil formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, di Unaaha, Selasa (23/4/2024).


Pengambilan formulir diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto didampingi ketua Tim Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, Karaeng Asis kepada LO Tim Relawan Yusran Akbar, Sukiman Tosugi yang di dampingi Solihim Latif disaksikan puluhan pendukung dan simpatisan Yusran Akbar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, Rusdianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja kader terbaik konawe untuk berkompetisi yang kemudian akan diusung PDI Perjuangan setelah melalui proses tahapan.

"Kalau ada yang lebih baik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, kenapa tidak kita usung, yang penting siapapun yang menjadi Bupati Konawe lahir dari rahim PDI Perjuangan. Silahkan berkompetisi, karena kita berharap bisa bekerja sama dengan PDI Perjuangan," ujarnya. 

Sementara itu Tim Relawan Yusran Akbar melalui Liaison Officer (LO), Sukiman Tosugi menyatakan kandidat Balon Bupati Konawe, Yusran Akbar ST siap berkompetisi dan diusung melalui PDI Perjuangan sebagai calon bupati Konawe periode 2024 - 2029.

"Saat kita mengambil formulir di Tim Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, berarti Yusran Akbar siap berkompetisi menjadi yang terbaik akan diusung melalui partai PDI Perjuangan, walaupun Pak Rusdianto sendiri sebagai ketua DPC PDI Perjuangan yang salah satu bakal calon bupati juga mendaftarkan diri," Tutup Sukiman. (*) 


Related

KONAWE 7497657601933750191

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item