Jalan Sehat Golkar Konawe Berhadiah, Nurnining: Kedepan Partai Golkar Selalu Ada di Hati Rakyat

 

Didampingi Ketua Komisi I DPRD Konawe, H. Gamus, SH bersama Runner Up V Putri Indonesia tahun 2022, dr. Arina Rezkyana Arfa serta seluruh pengurus DPD II Golkar Konawe, Nurnining Ilham, S.Si melepas balon berwarna kuning ke udara sebagai tanda dimulainya kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar, Minggu (16/10/2022)

"Kami berharap ke depan Partai Golkar bisa ada di hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Konawe,"

UNAAHA - MEDIAKONAWE.COM |

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Jalan Sehat yang terselenggara serentak seluruh Indonesia, Minggu 16 Oktober 2022.

Dilepas secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe Nurnining Ilham, S.Si didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Konawe, H. Gamus, SH bersama Runner Up V Putri Indonesia tahun 2022, dr. Arina Rezkyana Arfa ditandai dengan pelepasan balon warna kuning ke udara.

Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir. Afdhal, ST, M.PWK yang juga sebagai Kader Partai Golkar sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil)  VI  (Konawe, Konawe Utara, Konawe Kepulauan) saat menyerahkan Hadiah Utama Door Prize 1 unit sepeda motor, Minggu (16/10/2022)

Prosesi itu juga dihadiri Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir. Afdhal, ST, M.PWK yang juga sebagai Kader Partai Golkar sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil)  VI  (Konawe, Konawe Utara, Konawe Kepulauan) bersama seluruh pengurus DPD II, Organisasi Sayap, Caleg Partai Golkar Kabupaten Konawe dan ribuan simpatisan.

Usai melepas balon ke udara, Ketua DPD II Golkar Konawe kemudian melepas ribuan peserta Jalan Sehat Partai Golkar melalui rute tugu Adipura dan kembali finis di Lapangan Sepak Bola Monapa Unaaha. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe Nurnining Ilham, S.Si mengatakan jalan sehat ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dan menciptakan Rekor MURI yang pertama sejak Golkar ada di negeri ini.

Untuk DPD II Golkar Konawe, kegiatan dipusatkan di Kota Unaaha, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Monapa Kelurahan Puunaaha Kecamatan Unaaha sebagai tempat Start dan Finish.

Dijelaskan Nurnining, Partai Golkar berkomitmen akan selalu bersama rakyat dan akan tetap konsisten mengawal aspirasi masyarakat dan terus berkarya untuk Indonesia. 

"Kami berharap ke depan Partai Golkar bisa ada di hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Konawe," ujar Nurnining, Minggu 16 Oktober 2022.

Selain itu, Nurnining juga memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang juga sebagai calon Presiden RI periode 2024 - 2029. Juga Ketua DPD I H. Hery Asiku dan Anggota DPR RI Ir. Ridwan Bae.

Dalam kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar yang mengusung tema "Golkar Menang Rakyat Sejahtera" panitia penyelenggara menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya. MK

Related

KONAWE 5926989626438419982

KUNJUNGAN

KUMPULAN VIDEO

logo MEDIA KONAWE

BERITA POPULER

ARSIP BERITA

PILIHAN

PROFIL DPRD KONUT

INSPEKTORAT KONAWE UTARA

SPONSOR

logo Dinas Pariwisata konut
item